BRT Subang United Curi 3 Poin di Laga Perdana Melawan Nusa Tenggara Barat

BRT Subang United Curi 3 Poin di Laga Perdana Melawan Nusa Tenggara Barat
0 Komentar

BANTEN – BRT Subang United berhasil meraih 3 poin pada pertandingan pertama, di ajang Piala Soeratin U-15 tingkat Nasional.

BRT Subang United berhasil menaklukan klub sepak bola asal Nusa Tenggara Barat dengan skor tipis 1-0, pada Sabtu 19 Maret 2022.

Kedua tim sejak babak pertama sudah jual beli serangan, hingga tepat pada menit ke 25′, melalui sayap kanan BRT Subang United mampu merangsak ke arah pertahanan lawan.

Baca Juga:Airlangga Jelaskan Strategi Ketersediaan Pangan Menjelang Ramadhan ke ICMIMegawati Disarankan Tampar Presiden Jokowi Ketimbang Salahkan Ibu-ibu Pakai Minyak Goreng

Pemain BRT Subang United, Fahru melewati 2 pemain lawan sekaligus, meski tendangannya mampu dijegal penjaga gawang lawan.

Kemelut di area pertahan lawan tak terhindarkan, bola reabon dari tendangan Fahru mampu dioptimalkan Jepri untuk menjebol gawang lawan.

Skor 1-0 untuk kemenangan BRT Subang United bertahan hingga laga selesai.

Coach BRT Subang United Enjang merasa bangga dengan penampilan anak asuhnya yang bisa tampil maksimal.

“Namun demikian tentu masih tetap harus melakukan evaluasi untuk pertandingan berikutnya yaitu pada hari Senin tanggal 21 Maret 2022 melawan Kalimantan tengah,” kata Enjang usai laga.

Hal senada juga disampaikan Dirtek BRT Subang United, Mulyana, dia menyebut nanti malam akan dilakukan evaluasi dan kesempatan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi sesama pemain

“Kita terus optimalkan pada latihan hari Minggu besok,” tegasnya.

Sementara Manajer Tim Hendra Boeng Purnawan, didampingi oleh Asisten Manajer, Anda Arif, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pemain berserta para pelatih.

Baca Juga:Malam Ini Penentuan Bagi Persib Bandung, Bertemu PersibayaMenko Airlangga Tegaskan Mafia Minyak Goreng Segera Ditangkap

“Tetap kita jangan harus berpuas diri dengan kemenangan pertama ini, karena pertandingan pertandingan berikutnya masih panjang dan tentunya lawan lawanpun mempunyai kemampuan yang sama, ini harus menjadi motivasi bagi pemain dan para pelatih,” ungkapnya.

Dia juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Subang khususnya, dan umumnya masyarakat Jawa barat untuk senantiasa memberikan dukungan serta doanya untuk BRT Subang United. (idr)

0 Komentar