Hamori, Rumah Sakit Megah dengan Fasilitas Lengkap akan Berdiri di Subang

Hamori, Rumah Sakit Megah dengan Fasilitas Lengkap akan Berdiri di Subang
0 Komentar

SUBANG – Mungkin sebagian masyarakat Subang bertanya-tanya, sedang ada pembangunan apa di sekitar jalan Tol Cipali, tepatnya di RW 07 Desa Jabong, atau di samping Rumah Makan Saung Empang.

Faktanya di sana sedang dipersiapkan sebuah Rumah Sakit Umum (RSU) milik swasta, Hamori Medical Centre.

“Luas lahan 3,8 hektare, RSU Hamori akan berdiri megah dengan 5 lantai. Sesuai rencana RSU Hamori ini akan mulai beroperasi dan melayani masyarakat di akhir tahun 2022 mendatang,” dijelaskan Humas Pembangunan RSU Hamori, Burhan.

Baca Juga:Aksinya Acungkan Jari Tengah di Medsos Viral, Kamaludin jadi Bocah Buronan InternasionalJokowi akan Hadir di Sirkuit Mandalika Nonton Langsung MotoGP

Burhan juga memaparkan, RSU Hamori ini akan dilengkapi dengan 120 bad, dan 30 Poli seperti Poli anak, kebidananan dan kandungan, sarao, paru, penyakit dalam, mata, THT, kulit dan kelamin, psikiatri, gigi dan bedah mulut, bedah umum, bedah saraf, bedah digestive, urologo, radioterapi, anestesi, Poli Asoka dan Dots dan Poli lainnya

“Selain Instalasai Gawat Darurat, Hamori ini akan memberi pelayanan rawat inap dan aneka fasilitas penunjang medis seperti instalasi radiologi, laboratorium, farmasi, gizi, CSSD, dan lainnya,” katanya lagi.

Di luar fasilitas yang lengkap, Hamori ini memiliki visi menjadikan Rumah Sakit yang ramah lingkungan dengan menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan & Kesehatan Kerja.

“Sesuai misi Hamori, insya Allah kami akan memberikan pelayanan kesehatan yang cepat, tanggap, bermutu serta terjangkau
bagi maasyarakat dengan menerapkan sistem manajemen yang efektif, efesien, dan relevan,” tukas Burhan. (idr)

0 Komentar