oleh

Pilkada 2024, Asep Rochman Dimyati Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Subang dari Partai Nasdem

SUBANG – Asep Rochman Dimyati atau juga akrab disapa ARD, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Subang dari Partai Nasdem pada Pilkada 2024 mendatang.

ARD tiba di Kantor DPD Partai NasDem didampingi istri dan anaknya, juga Kiayi Maung, serta puluhan simpatisan yang menamakan dirinya, pada Senin (21/3) siang.

Setibanya di sana, ARD langsung disambut oleh Ketua DPD Partai NasDem Subang, Eep Hidayat.

“Seperti yang diketahui saya datang ke sini untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Subang, yang saya ambil tempo lalu,” kata ARD.

Dia mengaku memiliki kesamaan visi dan misi dengan Partai NasDem untuk membangun Subang ke depan, sehingga dirinya mantap untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Subang pada Pilkada 2024 mendatang, bersama partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Setelah bicara dan diskusi lama dengan jajaran pengurus Partai NasDem, kita punya visi dan misi yang sama dalam membangun Subang,” katanya lagi.

Dalam kesempatan itu, dia memohon dukungan dan doa masyarakat Subang untuk menjalankan ibadah, menjadi Bakal Calon Bupati Subang.

“Dengan niat ibadah dan tanggung jawab sebagai orang Subang, saya tidak bisa hanya diam, saya harus ikut bergerak membangun Kabupaten Subang tercinta ini, saya mohon dukungan dan doanya,” tukas ARD. (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.