Polisi dan Tenaga Kesehatan di Subang Konsisten Gelar Vaksinasi

Polisi dan Tenaga Kesehatan di Subang Konsisten Gelar Vaksinasi
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES VAKSINASI: Polsek Pamanukan dibantu puskesmas konsisten melaksanakan vaksinasi. Seperti yang digelar di bawah fly over saat hari libur.
0 Komentar

SUBANG-Demi capaian vaksinasi menjelang bulan suci Ramadan, Polsek Pamanukan dibantu puskesmas konsisten melaksanakan vaksinasi. Seperti yang digelar di bawah fly over saat hari libur.

Ini merupakan kali ketiga Polsek Pamanukan menggelar kegiatan vaksinasi di bawah fly over Pamanukan dalam sepekan terakhir.

Kapolsek Pamanukan, Kompol Undang Sudrajat mengungkapkan, meski di hari libur, kegiatan vaksinasi ini disambut antusias warga. Bahkan ratusan orang telah mengikuti kegiatan vaksin di bawah Flyover Pamanukan tersebut dalam tiga kali penyelengaraan.

Baca Juga:Catat!! Tidak Isi Daftar Hadir Online, TPP PNS di Subang Terpotong OtomatisDinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Karawang Terima Bantuan Empat Unit Pengolahan Ikan

“Hari ini kami targetkan sebanyak-banyaknya, dan Alhamdulillah dari pagi sampai siang masyarakat terus berdatangan bergiliran untuk divaksin,” ungkap Kompol Undang.

Kapolsek Pamanukan meminta masyarakat yang belum agar segera divaksin guna persiapan menyambut Ramadan.

“Menjelang Bulan Ramadhan yang ditandai dengan peningkatan aktifitas ibadah, tentu saja masyarakat membutuhkan kondisi yang prima, bugar,hingga dapat beribadah dengan khusyuk,” katanya.

“Dengan vaksinasi kami yakin, vaksinasi menjadi jalan melindungi masyarakat dari biaya tambahan karena sakit dan tidak dapat beraktifitas ekonomi misalnya,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Polsek Pamanukan, jajaran anggota Koramil 0905/Pamanukan dan nakes Puskesmas Pamanukan yang telah membantu kegiatan vaksinasi hari ini.

“Ini membuktikan bahwa TNI – Polri tak kenal lelah memberikan pelayanan vaksinasi kepada seluruh masyarakat yang walaupun saat hari libur,” Ujar Kompol Undang Sudrajat.

Undang juga berharap setelah dilaksanakannya vaksinasi di seluruh wilayah dapat mengakhiri pandemi Covid-19.

Baca Juga:Jelang Ramadan, Minyak Goreng di Karawang Tembus Rp18.000 Per LiterInvestasi Karawang Naik 11,65 Persen, Masuk Lima Besar Indonesia dan Kedua se-Jabar

“Diharapkan setelah dilaksanakannya Vaksinasi, wilayah Kabupaten Subang akan segera terbebas dari pandemi covid-19, namun tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

Selain itu, warga yang telah mengikuti vaksinasi di bawah fly over tersebut mendapatkan kadeudeuh dari Kapolsek Pamanukan berupa satu paket Mie Instan.

“Dua puluh orang pertama kami berikan hadiah minyak goreng, dan sisa nya kami berikan paket mie instan untuk meringankan kebutuhannya,” tutup Kapolsek.(ygi/ysp)

0 Komentar