oleh

Asep Rochman Dimyati Dukung Pemekaran Subang Utara

SUBANG – Bakal Calon Bupati Subang dari Partai NasDem, Asep Rochman Dimyati, mengungkapkan dukungannya terkait pemekaran wilayah Subang Utara (Pantura).

ARD, sapaan akrab Asep Rochman Dimyati mengungkapkan hal tersebut pada awak media, saat pendaftaran secara resminya ke Partai NasDem sebagai Bakal Calon Bupati, Senin 21 Maret 2022.

“Sebagai masyatakat Kabupaten Subang, yang melihat kondisi Pantura hari ini yang masuk dalam kawasan segitiga rebana, harus sudah mengalami peningkatan-peningkatan, terutama Sumber Daya Manusia,” ungkapnya.

Ada beberapa hal menurut ARD yang sampai saat ini tidak terperhatikan. Dan pemekaran Pantura sebagai aspirasi masyatakat perlu mendapat dukungan.

Seperti diketahui sebelumnya, Asep Rochman Dimyati atau juga akrab disapa ARD, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Subang dari Partai Nasdem pada Pilkada 2024 mendatang.

ARD tiba di Kantor DPD Partai NasDem didampingi istri dan anaknya, juga Kiayi Maung, serta puluhan simpatisan yang menamakan dirinya, pada Senin (21/3) siang.

Setibanya di sana, ARD langsung disambut oleh Ketua DPD Partai NasDem Subang, Eep Hidayat.  (idr)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.