Sikat Kalimantan Tengah dengan 2 Gol, BRT Subang United Berpeluang Lolos ke 16 Besar Piala Soeratin U-15 Tingkat Nasional

Sikat Kalimantan Tengah dengan 2 Gol, BRT Subang United Berpeluang Lolos ke 16 Besar Piala Soeratin U-15 Tingkat Nasional
0 Komentar

BANTEN – Babak Penyisihan Piala Soeratin U-15 tingkat nasional, wakil Jawa Barat BRT Subang United kembali unggul pada pertandingan ke dua.

BRT Subang United berhasil melibas lawannya Kalimantan Tengah, dengan skor 2-0.

Menurunkan komposisi pemain yang berbeda ketika melawan NTB, BRT Subang United berhasil mengecoh lawan.

Baca Juga:Ridwan Kamil Promosi Desa Digital ke PDABPDSI NTBJabar Bakal Jadi Ikon Inacraft 2022, Atalia Kamil: Kita Sudah Sangat Siap

BRT Subang United berhasil unggul dengan gol cepat, tepatnya menit ke 1 melalui sepakan Fahru yang memanfaatkan umpan dari Rizal.

Selanjutnya gol ke dua BRT Subang United tercipta pada menit ke 26, melalui Nadi Imanullah.

“Penampilan anak-anak cukup baik sehingga proses itu tidak mengkhianati hasil,” kata Coach BRT Subang United usai laga di Stadion Benteng Reborn Tanggerang Selatan, Senin 21 Maret 2022.

Hal senada disampaikan Dirtek Mulayana, yang merasa cukup puas dengan penampilan anak asuhnya.

“Pertandingan berikutnya (red:hari ini) kita harus mempunyai strategi melawan Papua Barat untuk menentukan juara grup D dan masuk di babak 16 besar,” katanya.

Manager Hendra Boeng Purnawan dan Asisten Manajer Anda Arif kembali memohon doa kepada Masyarakat Subang khususnya, dan Jawa barat pada umumnya.

“Agar senantia memberikan suport dukungan serta doanya untuk keberlangsungan kami selama mengikuti Piala Soeratin tingkat nasional,” tukasnya. (idr)

0 Komentar