Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kunker ke Subang, Bupati: Tak Kenal Maka Tak Sayang

Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kunker ke Subang, Bupati: Tak Kenal Maka Tak Sayang
0 Komentar

SUBANG – Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf Dany Rakca Andalasawan melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0605 Subang, pada Rabu 23 Maret 2022.

Setibanya di Makodim, Danrem 063/SGJ langsung disambut oleh Bupati Subang H. Ruhimat, Dandim 0605 Letkol Czi. Irsad Wilyarto serta Kapolres Subang AKBP. Sumarni.

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja pertama Danrem 063, yang disambut dengan tata cara militer dan foto bersama.

Baca Juga:Soal PPN Mulai 1 April 2022 Naik Tarif jadi 11 Persen, Ini Penjelasan Sri MulyaniDigagas Ridwan Kamil, Ponpes Al-Ittifaq Jadi Percontohan Nasional Digitalisasi Pertanian

Bupati mengapresiasi kunjungan Danrem 063 ke Subang. Dia berterima kasih kepada pihaK TNI yang telah banyak berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam berbagai situasi dan pembangunan di Subang.

“Pak Danrem ini masih baru tapi perhatiannya kepada kekompakan Forkopimda sangat tinggi, Apresiasi dari saya atas silaturahmi Danrem ke Kabupaten Subang, karena seperti pepatah ‘tak kenal maka tak sayang,” kata Bupati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0619 Purwakarta, Kalak BPBD Subang dan Danramil Se-Kabupaten Subang. (rls/idr)

0 Komentar