Pusat Beri Target Investasi Rp2,9 Triliun, Pemkab Akan Gelar Subang Investment Summit 2022  

Pusat Beri Target Investasi Rp2,9 Triliun, Pemkab Akan Gelar Subang Investment Summit 2022  
0 Komentar

SUBANG-Pemerintah pusat menargetkan investasi di Subang tahun 2022 sebesar Rp2,9 triliun. Kini Pemkab Subang tengah berupaya untuk menarik investor agar target investasi dari pemerintah bisa tercapai.

Upaya untuk menarik investor agar mau berinvestasi di Subang yakni dengan menggelar Subang Investment Summit 2022. Rencananya akan digelar bulan Mei mendatang.

Subang Investment Summit 2022 mulai dibahas oleh Pemkab Subang dengan mengundang berbagai pihak dari mulai BUMN, BUMD termasuk dari kawasan industri Suryacipta dan Taifa.

Baca Juga:Soal PPN Mulai 1 April 2022 Naik Tarif jadi 11 Persen, Ini Penjelasan Sri MulyaniDigitalisasi Pengelolaan Keuangan Negara Melalui Aplikasi SAKTI

Kepala DPMPTSP Kabupaten Subang, Dadang Kurnianudin menyampaikan, Subang Investment Summit 2022 untuk menunjukkan bahwa Subang sebagai daerah yang ramah investasi. Subang sangat menyambut baik investor yang akan berinvestasi di Subang.

“Kita pastikan Subang adalah daerah yang siap untuk menerima investasi,” kata Dadang dalam acara rapat persiapan Subang Investment Summit 2022, di Ruang Rapat Bupati, Rabu (23/3).

Dadang mengatakan, untuk mensukseskan Subang Investment Summit 2022 perlu dukungan dari berbagai pihak mulai dari BUMN, BUMD dan dari kawasan industri.

Pemkab Subang optimis melalui Subang Investment Summit 2022 akan menarik minat investor untuk berinvestasi di Subang.

Asda 2 Pemkab Subang, dr Nunung Syuhaeri menyampaikan, Pemkab mendorong agar investasi di Subang tumbuh. Dia memastikan, Pemkab Subang akan memfasilitasi kebutuhan investor salah satunya kebutuhan air.

Wakil Ketua DPRD Subang, Aceng Kudus menyambut baik rencana digelarnya Subang Investment Summit 2022.

“Mudah-mudahan melalui Subang Investment Summit, para investor bersemangat untuk berinvestasi di Subang,” jelasnya.

Baca Juga:Korban Binary Options Rugi Miliaran, Dengan Slogan D4 Korban Robot Trading Rugi Triliunan!Tante Wulan Guritno Posting Story Mesra dengan Pacar Baru, Usia Beda 26 Tahun

DPRD Subang berpesan, saat investasi di Subang mulai tumbuh harus memberikan dampak kepada masyarakat Subang dan berdampak pada peningkatan PAD.

Target PAD Pemkab Subang Rp619 miliar. Tahun lalu dari target Rp400 miliar, hanya tercapai sekitar Rp200 miliar. Melalui Subang Investment Summit diharapkan target PAD dapat tercapai.(ysp)

 

0 Komentar