Sakit Berat Mantan Pebalap Sepeda Nasional Dirawat di RSUD, ISSI Subang Berikan Perhatian

Sakit Berat Mantan Pebalap Sepeda Nasional Dirawat di RSUD, ISSI Subang Berikan Perhatian
0 Komentar

SUBANG – Pebalap Sepeda Nasional era tahun 70-an, mendapati perawatan di RSUD Subang akibat sakit yang dideritanya.

Dia adalah Ujang Rumadi (69), pihak keluarga berharap mendapati bantuan lantaran keterbatasan biaya.

Biaya pengobata Ujang Rumadi (69) saat ini ditanggung oleh BPJS Mandiri, yang memerlukan tambahan untuk biaya lainnya.

Baca Juga:Rencana Pengembangan Backup Area Pelabuhan Patimban Segera Disusun, Peluang Bagi InvestorMenko Airlangga Sebut Green Energy Peluang Indonesia Selamat dari Krisis Energi Dunia

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Subang, Kombes Pol (Purn) H. Sugiyono bersama pengurus lainnya belum lama ini mengaku telah datang ke RSUD Subang, untuk menengok Ujang.

Dia menyebut saat ini belum bisa berbuat apa-apa selain doa agar diberi kekuatan dan kesembuhan. Sebab, kondisinya kritis akibat penyakit stroke berat yang dideritanya,

“Kita juga baru mengetahui beberapa waktu lalu saat Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzanul Ulum menengok ke sini usai kunjungan kerjanya dari Pamanukan,“ kata Sugiyono.

Sementara dalam kesempatan yang lain, Direktur RSUD Subang, dr.H.Achmad Nasuhi membenarkan kalau pasien sebelumnnya sempat dirawat di RS PTPN IV Subang selama 5 hari. Karena membutuhkan ruang ICU maka dipindahkan.

“Memang beberapa hari lalu sempat kedatangan Wakil Gubernur setelah mendapatkan informasi dari bidang Yankes Provinsi Jawa Barat kalau beliau menjadi atensinya,“ tukasnya. (idr)

0 Komentar