Lakukan Kegiatan Reses II, Bi Nina Tinjau Tiga Kecamatan di Subang

Lakukan Kegiatan Reses II, Bi Nina Tinjau Tiga Kecamatan di Subang
0 Komentar

SUBANG – Melaksanakan kegiatan reses II DPRD Jawa Barat, Bi Nina Nurhayati meninjau lapisan masyarakat tiga kecamatan yakni Kecamatan Cijambe, Kecamatan Subang juga Kecamatan Cibogo.

Masyarakat dari tiga kecamatan itu berkumpul di gedung Alfour Sukajadi Subang, lantaran memang wilayah kecamatan Subang tidak jauh dari kecamatan Cijambe atau pun kecamatan Cibogo.

Walaupun begitu, antusias peserta reses terlihat cukup harmonis, terlihat pada setiap perwakilan desa yang berada di ketiga kecamatan tersebut, mayoritas menghadiri acara reses, bahkan ada sejumlah masyarakat yang sengaja libur dari bekerja.

Baca Juga:Sekda Jabar Bahas Daya Dukung Perdesaan di Sherpa Meeting U20Perihal Aturan Mudik, Ridwan Kamil Ikuti Pemerintah Pusat

Dengan kekompakan peserta reses, bi Nina Nurhayati mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, sebab masyarakat telah meluangkan waktu, tenaga juga pikirannya untuk menghadiri undangan kegiatan reses II DPRD Jawa Barat. Semoga pengorbanan kita semua terbalaskan oleh Allah Swt, Aamiin, pungkas bi Nina.(Jni)

0 Komentar