Padahal Sudah Bakal Calon Bupati Subang 2024 tapi Masih Bersedia di TP2D, Ini Penjelasan ARD

Padahal Sudah Bakal Calon Bupati Subang 2024 tapi Masih Bersedia di TP2D, Ini Penjelasan ARD
0 Komentar

SUBANG – Ditanyai soal keterlibatannya sebagai Wakil Ketua di Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D), padahal sudah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Subang 2024, Asep Rochman Dimyati atau akrab disapa ARD, menegaskan jika hal tersebut sebagai upaya mewujudkan komitmennya.

Hal tersebut ditegaskan ARD usai menghadiri Musrenbang di Fave Hotel, Kamis 24 Maret 2022.

Dia menegaskan jika bagaimanapun dirinya sebagai Ketua Tim Pemenangan Jimat -Akur, tetap akan mengawal sampai selesainya periodesasi kepemimpinan Jimat-Akur.

Baca Juga:Terpilih jadi Ketua, Gugyh Susandy Paparkan Tugas dan Fungsi TP2D SubangHari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Gelar Donor Darah, Napi 4 Kali Berturut-turut Ikut Dapat Remisi

“Harus dibedakan antara cita-cita politik saya personal, dengan kepentingan sebuah daerah ketika memanggil membutuhkam tenaga, pikiran, dan waktu saya untuk kepentingan masyatakat Subang,” papar ARD.

Jadi terkait dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Subang 2024, ARD menyebut bahwa Bupati Subang H.Ruhimat juga paham. Dia menegaskan bahwa masing-masing sudah saling memahami.

“Karena kita masing-masing punya cita-cita politik dan hak politik, tapi untuk kepentingan masyarakat Subang kita sama-sama saling bahu membahu untuk mewujudkan Subang semakin baik ke depan,” tegasnya. (idr)

0 Komentar