oleh

Antologi Puisi ‘Bentala Rasa Dalam Sastra’: Kisah Romantisme Penulis

SUBANG – Antologi Puisi ‘Bentala Rasa dalam Sastra’, karya kolektif Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia 2020 Universitas Mandiri dilaunching, pada Kamis 24 Maret 2022 di Aula Universitas Mandiri.

Ketua pelaksana, Dilla Novana, menyampaikan bahwa agenda launching buku ini bagian upaya menyampaikan ke publik, bahwa mahasiswa tetap konsisten menelurkan gagasan dalam bentuk tulisan.

“Bagaimana semua orang bisa tahu, jika kita tidak mempublikasikan karya itu sendiri dan alhamdulillah ini bagian dari sejarah baru kami,” ucap Dilla.

Dilla juga menekankan, keharusan mahasiswa yang tetap aktif dan produktif menulis, hingga sampai memiliki karya tulis perseorangan, tentu kedepan akan kembali menerbitkan buku dengan gagasan serta isu yang lebih beragam.

Dia juga menyebut jika Antologi Puisi Bentala Rasa Dalam Sastra dibalut dengan berbagai kisah perjalanan hidup dan romantisme para penulis.

“Buku ini hadir mengiringi para pembaca untuk larut dalam warna-warni kehidupan. Dengan adanya buku ini semoga dapat menginspirasi para pembaca untuk terus berkarya tanpa henti,” katanya. (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.