Atletika Skincare & Beautybar Hadirkan Konsep Baru: Gedung Megah dan Pelayanan Tambah Maksimal

Atletika Skincare & Beautybar Hadirkan Konsep Baru: Gedung Megah dan Pelayanan Tambah Maksimal
0 Komentar

SUBANG-Klinik kecantikan Atletika Skincare & Beautybar yang berada di Jalan Kapten Hanafiah, Rawabadak kini tampil dengan wajah baru. Mengusung konsep New Look Atletika yang diresmikan oleh Ibu Sekda Subang, Hj Siti Nureani Nuroni hari Sabtu ini (26/3).

Owner Atletika Skincare & Beautybar dr. Sefti Atletika Asiani., M.Kes AAAM menyampaikan, Atletika kini memiliki gedung yang berdiri megah berkat usaha dan perjuangan selama 10 tahun. Atletika berdiri sejak 03 Maret 2012 lalu, hingga kini masih bisa eksis memberikan pelayanan terbaik kepada custumer.

Dia berharap, dengan adanya gedung baru dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dan memberikan kenyamanan bagi custumer.

Baca Juga:Munggahan 2022 Lengkap dengan Do’a Menyambut RamadhanManjur! Begini Cara Mencari Teman di Tiktok dengan Nomor Hp

Mewakili manajeman Atletika Skincare & Beautybar dr. Oggy Frayoga menjelaskan secara detail berkaitan dengan New Look Atletika. Ada tiga hal penting yakni new look, new treat dan new hope.

New look yang berarti konsep baru yang disuguhkan dengan bangunan baru lebih moden, lebih nyaman, homey, instagramable sehingga costumer akan lebih merasa nyaman, betah, dan senang berada di Atletika Skincare & Beautybar.

Newtreat menghadirkan natural beauty concept yaitu cantik natural yang tampak sehat, tanpa runtus, kenyal, tanpa kemerahan, warna kulit rata, glowing, moist. Menghadirkan beberapa treatment terbaru seperti 3D treatment (untuk anti aging) telah hadir juga yang akan ditangani langsung oleh dokter yang memiliki kompetensi di bidangnya.

Atletika Skincare & Beautybar juga menghadirkan salon untuk treatment rambut seperti hair cut, coloring, hair spa, creambath, nail art dan eyelash extension.

“Atletika juga menyuguhkan kafe dengan hidangan berkualitas bintang lima tapi dengan harga kaki lima, dan tempat yang nyaman,” ungkap dr. Oggy.

Sementara itu, new hope yang berarti Atletika Skincare & Beautybar berusaha menjadi klinik pertama estetik di Subang yang bisa memberikan solusi anti aging & aesthetic dengan kualitas terbaik tetapi memberikan harga yang masih bisa dijangkau oleh masyarakat Subang.

“Atletika Skincare & Beauty bar juga masih memberikan pelayanan medis untuk pasien-pasien yang sakit, tanpa mematok biaya. Kami akan membantu semampu kami apabila adapasien yang membutuhkan,” jelasnya.

0 Komentar