Fantastis! All New Honda HR-V Dipesan 1.265 Unit Saat Peluncuran Pertama

Fantastis! All New Honda HR-V Dipesan 1.265 Unit Saat Peluncuran Pertama
0 Komentar

OTOMOTIF – Produk terbaru yang dirilis PT Honda Prospect Motor, yaitu Honda All New HR-V, berhasil mencatat pemesanan mencapai 1.265 unit, satu hari usai peluncurannya, yakni tanggal 24 Maret, sampai pukul 17.30 WIB.

Seperti diketahui, All New Honda HR-V itu adalah generasi kedua SUV besutan Honda.

Dari jumlah pemesanan itu, kontribusi terbesar datang dari varian All New Honda HR-V SE yakni sejumlah 43 persen.

Baca Juga:Wagub Jabar Berikan Pesan ini ke Warga Sukabumi Ketika Subuh BerjamaahJabar Tingkatkan Vaksinasi, Ridwan Kamil: Untuk Melindungi Warga yang Mudik

Lalu sebagian besar pemesanan awal untuk All new Honda HR-V ini berasal dari konsumen dari luar pulau Jawa dan Jabodetabek.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menyatakan rasa syukurnya lantaran produk SUV terbaru Honda tersebut dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

“Kami bersyukur bahwa All New Honda HR-V langsung diterima dengan sangat antusias oleh konsumen di Indonesia. Angka pemesanan yang tinggi saat ini juga didukung karena mobil ini telah mulai dikirimkan dan dipesan di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia,” terang Yusak dalam keterangannya, dilansir Minggu 27 Maret 2022 via Fin.

Fantastis! All New Honda HR-V Dipesan 1.265 Unit Saat Peluncuran Pertama

“Kami akan terus berusaha untuk memenuhi seluruh permintaan All New Honda HR-V dalam waktu yang sesingkat-singkatnya,” jelasnya.

Generasi kedua SUV Honda ini terlihat cukup berbeda dengan konsep “Exceptionally Impressive”, dengan tampilan yang bertambah stylish, dengan fitur semakin canggih.

Tidak cuma itu, All New HR-V juga dibekali dengan mesin yang lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya.

Semua varian dari All New Honda HR-V saat ini pun telah dilengkapi teknologi keselamatan canggih Honda SENSINGTM yang dapat memberikan value for money yang cukup tinggi.

Baca Juga:Jabar Bawa Pulang Tiga Penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2022Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum Sambut Ramadan Bersama Warga Sukabumi

Varian SE yang paling banyak dipesan konsumen sekarang ini dengan mengusung Mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Varian tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System, Electrostatic Touch LED Map, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara, yakni normal, diffusion dan closed, serta Panoramic Glass Roof.

0 Komentar