PKS Purwakarta Galang Kolaborasi dan Optimalisasi SDM

PKS Purwakarta Galang Kolaborasi dan Optimalisasi SDM
Ketua DPD PKS Purwakarta Moh. Arief Kurniawan
0 Komentar

Oleh karena itu, Rakerda PKS Purwakarta kali ini juga untuk membangun soliditas kader. Agar nanti bisa menerjemahkan seperti apa kolaborasi dan bersinergi. Juga seperti apa mentransformasi program-program dari pusat, wilayah yang bisa diturunkan ke daerah

“PKS Purwakarta bukanlah partai besar, masih partai kecil di Purwakarta, maka dari itu kami sadar diri. Artinya, program kerja kita adalah optimalisasi sumber daya, kendati dengan SDM dan keuangan terbatas, optimalisasi itu penting dalam rangka memenangkan pemilihan kepala daerah maupun pemilihan legislatif di 2024,” ucapnya.

Haji Akur menambahkan, dalam Rakerda PKS Purwakarta ini, pihaknya juga memberikan kriteria calon pemimpin Purwakarta. Yakni, untuk calon kepala daerah, PKS akan mengusung kader. Namun pihaknya juga membuka peluang bagi nonkader yang memiliki integritas.

Baca Juga:Usung Pendidikan Berkarakter Ahli Sunnah wal Jama’ah, LP Ma’arif PWNU Jabar Wujudkan Sekolah UnggulPembangunan Jalan Tol Patimban ditargetkan Selesai tahun 2024

“Nama bakal calon sudah ada tapi belum kamu launching karena akan dilakukan survei dahulu. Calon harus dari kader tapi kita membuka peluang kepada nonkader kalau memang memiliki integritas. Karena kan ada P1 dan P2 (Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta),” kata Haji Akur.(add/ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar