Wisata Subang Selatan Bikin Macet jalan di Subang di Akhir Pekan, Bupati Subang Kumpulkan Pengelola

Wisata Subang Selatan Bikin Macet jalan di Subang di Akhir Pekan
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES DISKUSI: Pertemuan Bupati Subang dengan para pengelola wisata di Subang Selatan.
0 Komentar

SUBANG-Bupati Subang H Ruhimat mengumpulkan para pengelola wisata di Subang Selatan di Pendopo Abdul Wahyan, pekan kemarin. Membuka pertemuan tersebut, Bupati menyampaikan adanya destinasi wisata di Subang Selatan memberikan efek domino bagi masyarakat Subang.

“Tentunya saya menginginkan efek yang baik untuk masyarakat,” katanya.

Sehubungan dengan lokasi wisata yang bertambah di Subang Selatan dan menarik banyak wisatawan, Bupati mengungkapkan kondisi jalan Subang Kota menuju Ciater di akhir pekan yang selalu padat dan kemacetan yang panjang. “Wisatawan tentu tidak mungkin saya larang melintas, dan tidak mungkin menggunakan helikopter untuk mencapai lokasi,” tegas Bupati.

Dia mengajak para pengelola destinasi wisata yang ada di Subang Selatan untuk bersama-sama meninjau di akhir pekan dari Cilameri menuju Ciater dan mencari solusi bersama.

Baca Juga:Sindir PNS Dipotong TPP, Wabup Subang: E-Absensi Tidak, Tapi TiktokanLinda Megawati Gelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI

“Yuk kita bareng-bareng melihat langsung bagaimana situasi. Saya selama ini mendengar keluhan rakyat tentang macetnya di Subang,” katanya lagi.

Selanjutnya, Bupati menyampaikan perihal penanaman tanaman Hanjuang yang tengah dilakukannya di sepanjang jalan di Kabupaten Subang. Hal itu dilakukannya agar menambah keasrian dan keindahan di kanan kiri ruas jalan di Kabupaten Subang.

Dia juga menyampaikan keinginannya untuk merelokasi pedagang yang ada di kanan-kiri jalan agar tercipta suasana yang rapi sepanjang ruas jalan di Subang.

“Saya ingin para pedagang itu, berdagang di tempat yang tertata rapi, bisa dipindahkan misalnya ke rest area, sehingga mereka bisa tetap berdagang mencari nafkah,” tukas Bupati.(idr/vry)

0 Komentar