Ikut Vaksin Ramadan di Karawang Bisa Dapat Gratis Umroh

Vaksin Ramadan di Karawang Bisa Dapat Gratis Umroh
0 Komentar

KARAWANG-Kapolsek Kotabaru Ipda Dede Komara SH bersama unsur Muspika menggelar Gebyar Vaksin Ramadan.

Kapolsek kota baru Ipda Dede Peter mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya akselerasi vaksinasi lansia dan umum di wilayah Kecamatan Kotabaru, yang dilaksanakan mulai dari hari Senin, 28 Maret Sampai dengan 28 April 2022.

“Gebyar vaksin ini dilaksanakan di beberapa lokasi di kecamatan Kotabaru yang dilakukan di tiap-tiap puskesmas dan secara Door To Door, bersama nakes dan aparat desa untuk menyisir masyarakat yang akan divaksin,” katanya.

Baca Juga:Puluhan Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda Subang Deklarasikan Pemilu 2024Cegah Tawuran Antar Pelajar di Subang Ini yang Dilakukan DP2KBP3A dan Polres Subang

Menurutnya, animo masyarakat dalam kegiatan gebyar vaksin ramadan sangat antusias. Bagi peserta yang berhasil disuntik vaksin dosis 1, 2 dan boster diberikan kupon yang akan diundi secara serentak di Polres Karawang pada 29 April 2022.

“Sudah disiapkan hadiah 8 Tiket Umrah, 5 Sepeda Motor, 10 Sepeda, 5 TV, 5 HP, 5 Kulkas dan puluhan hadiah hiburan,” kata Kapolsek.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek juga untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kotabaru berjalan dengan lancar dan sesuai target yang telah ditentukan oleh pemerintah.(ddy/vry)

0 Komentar