Roman Abramovich Dikabarkan Diracun, Juru Runding Ukraina: Belum Terverifikasi

Roman Abramovich Dikabarkan Diracun, Juru Runding Ukraina: Belum Terverifikasi
0 Komentar

Para juru runding perdamaian Ukraina menderita gejala yang diduga karena diracun, termasuk Miliarder Rusia pemilik klub sepak bola Chelsea, Roman Abramovich.

Mereka diduga diracun setelah sebuah perundingan mengenai konflik Ukraina-Rusia di Kiev awal Maret lalu, lapor Wall Street Journal dan outlet investigasi Bellingcat, Selasa (29/3/2022).

Menurut Wall Street Journal, Abramovich dan para perunding Ukraina menunjukkan gejala yang meliputi mata merah, keluar air mata terus menerus dan terasa menyakitkan, serta kulit wajah dan tangan yang mengelupas.

Baca Juga:Benarkah Harga Pertamax Naik? Ini Penjelasan PertaminaTilang Berbasis CCTV akan Berlaku Mulai 1 April di Jalan Tol Bagi Kendaraan yang Melebihi Batas Kecepatan

Abramovich dan para perunding Ukraina, termasuk Umerov yang anggota parlemen Tatar Krimea, sudah membaik dan nyawanya tak lagi dalam bahaya, kata Wall Sreet Journal.

Soal dugaan peracunan itu, juru runding Ukraina Mykhailo Podolyak berkata, “ada banyak spekulasi, bermacam-macam teori konspirasi”.

Rustem Umerov, anggota delegasi Ukraina lainnya, mendesak orang agar tidak mempercayai “informasi yang belum terverifikasi”. (idr)

 

0 Komentar