Setelah Insiden Penamparan, Will Smith Mengunggah Permintaan Maaf Secara Terbuka Pada Chris Rock

Setelah Insiden Penamparan, Will Smith Mengunggah Permintaan Maaf Secara Terbuka Pada Chris Rock
0 Komentar

Akhirnya Will Smith mengunggah permintaan maaf secara terbuka kepada kepada Christ Rock, melalui akun instagram pribadinya di Senin malam pada waktu setempat.

Seperti yang diketahui, pada malam penghargaan Oscar 2022, Smith naik ke atas panggung kemudian menampar dengan keras ke arah wajah Rock.

Sesaat setelah komedian tersebut melemparkan suatu candaan yang menyinggung mengenai penampilan istri dari Smith.

Baca Juga:Mobil Tangki Pengangkut Minyak Goreng Kecelakaan, Warga Ramai-ramai Ambil MigorMie Aceh Salah Satu Kelezatan Kuliner Khas Nusantara

Pada unggahan permintaan maafnya, Smith menyadari bahwa tindakan yang ia lakukan tidak dapat diterima dan juga tidak dapat dibenarkan.

Selain itu Smith juga mengaku ia merasa sangat emosional ketika mendengar kesehatan istrinya dijadikan bahan guyon oleh Rock.

“Menjadikan bahan gurauan adalah bagian dari pekerjaan,” tulis Smith, pada Senin malam waktu setempat.

“tapi apabila gurauan tersebut tentang kondisi medis Jada tak bisa saya terima dan tentu saya akan bereaksi secara emosional.” imbuhnya.

“Saya malu dan perbuatan saya tidak menunjukkan sosok orang yang saya inginkan,” katanya.

Sebelumnya, ribuan anggota Academy of Motion Picture Arts and Sciences banyak yang mencaci dan mengutuk tindakan Smith.

Beberapa dari mereka menganggap pihak Oscar malah tetap menayangkan hal tersebut, seolah mendukung gerakan kekerasan yang terjadi secara langsung di berbagai siaran skala internasional.

Baca Juga:Nelayan di Patimban Ikuti Diklat Keterangan Kecakapan dari BP2TLAirlangga Sebut Kegiatan Dibolehkan Digelar di Rumah Ibadah Selama Ramadhan

Pelanggaran didapat bisa berakibat penangguhan atau pengusiran dari organisasi, pencabutan penghargaan piala Oscar, hingga hilangnya kelayakan sebagai penghargaan di masa mendatang.

Sementara itu Produser Oscar justru berharap pada malam Oscar akan menjadi malam yang tak terlupakan dan bisa membangkitkan kembali rating yang rendah akibat dari pandemi COVID-19.

Mereka juga telah membawakan tiga pembawa acara, dan membuka acara tersebut dengan penampilan menakjubkan dari penyanyi Beyonce dan juga mengurangi durasi bagi sebagian pidato penerimaan penghargaan.

Namun yang menjadi bahan pembicaraan dan sorotan public justru malah ledakan emosi Smith, di mana foto dan juga video beredar viral di berbagai lini masa media sosial.(erz/idr)

0 Komentar