Buat Gen-Z, Ini yang Bisa Kamu Lakukan Biar Ramadan Makin Awesome

Buat Gen-Z, Ini yang Bisa Kamu Lakukan Biar Ramadan Makin Awesome
Samsung Galaxy A13 dan A23
0 Komentar

Mabar Casual Gaming Tanpa Batas Berkat Awesome Baterai

Gaming telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup digital Gen Z, termasuk di antaranya adalah casual gaming seperti Higgs Domino Island, Wormzone, hingga Candy Crush Saga yang menjadi game-game populer di Indonesia dalam setahun ke belakang.

Dalam bermain game, baterai yang awet tentunya penting agar permainan tidak cepat terhenti di tengah jalan. Untungnya, hal tersebut bukan jadi masalah buat Galaxy A13 dan A23 yang punya baterai besar 5.000mAh yang tahan lama.

Jadi, kamu bisa bikin momen ngabuburit kamu jadi lebih seru dengan mabar berbagai casual trending games tanpa khawatir baterai akan cepat habis, berkat Awesome baterai.

Baca Juga:Pengelola Pelabuhan Patimban Optimis Akhir Tahun Ini Bisa Ekspor 160.000 CBU, Sesuai Target PemerintahRidwan Kamil Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Jawa Barat Mampu Capai 5,7 Persen

Ngabuburit Nonton Streaming Film Sampai Resep Baru Jelang Ramadan dengan Layar Awesome

Selain mobile gaming, streaming film dan series juga menjadi hiburan digital yang digemari kamu, para Gen Z, untuk mengisi waktu di bulan puasa.

Memahami hal tersebut, Samsung membekali Galaxy A13 dan A23 dengan Infinity-V Display berukuran 6,6 inci yang lapang untuk memberikan kamu tampilan yang luas dan utuh.

Selain itu, dengan resolusi panel PLS yang sudah FHD+, mata kamu akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang jernih.

Dengan begitu, streaming berbagai konten kekinian, mulai dari Business Proposal di Netflix, hingga berbagai series yang diangkat dari Wattpad di Vidio, ataupun menikmati resep kue dan resep andalan Ramadan di YouTube, menjadi lebih puas berkat layar Awesome.

Khusus untuk Galaxy A23, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan refresh rate 90Hz, jadi kamu bisa lebih nyaman ketika scrolling, browsing, maupun baca chat di sela-sela kegiatan sahur dan berbuka di bulan Ramadan.

Bikin Ramadan Awesome Tetap Terjangkau dengan Galaxy A13 dan A23

Bikin Ramadan kamu jadi makin Awesome dengan Galaxy A13 dan A23 yang bisa kamu dapatkan secara langsung di toko online dan gerai fisik mulai 1 April 2022.

Galaxy A13 dibanderol dengan harga retail Rp2.499.000 (4GB/128GB) dan Rp2.699.000 (6GB/128GB), sedangkan Galaxy A23 dibanderol dengan harga Rp3.499.000 (6GB/128GB). Galaxy A13 dan A23 tersedia dalam warna Black, Blue, dan Peach yang kekinian.

0 Komentar