KONI Subang Ajak Kolaborasi Igornas untuk Cetak Atlet Usia Dini

KONI Subang Ajak Kolaborasi Igornas untuk Cetak Atlet Usia Dini
0 Komentar

SUBANG – Ketua Umum KONI Subang Asep Rochman Dimyati (ARD) sosialisasikan Desain Besar Olahraga Nasional, Menuju Subang Sukses sebagai Tuan Rumah Porprov 2022.

Sosialisasi tersebut disampaikan ARD pada sejumlah anggota dan pengurus Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kabupaten Subang, pada Rabu 30 Maret 2022 di Vallet Cafe.

Dia menyampaikan bahwa KONI Subang bisa berkolaborasi dengan Igornas Subang. Tidak hanya untuk mensukseskan Porprov 2022 saja, melainkan untuk pembinaan atlet.

Baca Juga:Pengurus SPS Jawa Barat Resmi Dilantik, Ketua Pusat: Ini Demi Kemajuan Perusahaan PersSerikat Perusahaan Pers Awards 2022: Merawat Jurnalisme, Mengokohkan Nasionalisme

“Bagaimana kolaborasi KONI Subang dan guru olahraga untuk mencetak atlet pada usia dini, agar pembinaan atlet di Subang ini bisa berjalan sesuai dengan cita-cita KONI Subang yaitu menjadikan Subang sebagai lumbung atlet,” katanya.

Hal ini, kata ARD, tidak bisa hanya dilakukan KONI Subang saja, hanya bisa dengan pembibitan atlet dari sejak usia sekolah.

“Maka itulah saya mengajak Igornas kolaborasi, Kenapa saya undang Dinas Pendidikan juga, saya ingin ada ekstrakulikuler yang khusus dan terpusat untuk pembibitan atlet, misal teakwondo di sekolah ini, sepak bola di sekolah ini dan seterusnya,” tukasnya (idr)

 

0 Komentar