Ajib! Coca Cola Kini Rilis Minuman Rasa Jahe

Ajib! Coca Cola Kini Rilis Minuman Rasa Jahe (ilustrasi coca cola)
Ajib! Coca Cola Kini Rilis Minuman Rasa Jahe (ilustrasi coca cola)
0 Komentar

MINUMAN – Coca-cola baru saja meluncurkan dua rasa baru, yakni Coca-cola Starlight dan Starlight Zero Sugar.

Menurut Coca-cola, rasa yang ditawarkan Coca-cola Starlight dan Starlight Zero Sugar tersebut, berbeda dari Coca-cola yang ada saat ini

“(Saat meminumnya) Anda seperti sedang berada di antara bintang-bintang (di Angkasa),” terang Coca-cola dalam sebuah pernyataan, dilansir Cnet (31/3) via Fin.

Baca Juga:Mudah! Begini Cara Menggunakan Whatsapp Beta Multi PerangkatFitur Terbaru Whatsapp, Cegah Kesalahan Voice Note!

Tidak hanya soal rasa, secara visual, Coca-cola Starlight dan variannya tersebut, mempunyai warna kemerahan dan tembus pandang.

Coca-cola Starlight disebut masuk dalam kategori limited-edition. Saat diteguk, akan memberikan sensasi dingin yang terasa pas di tenggorokan.

Coca-cola Starlight juga diklaim memberikan efek nostalgia, mengingat bahwa Coca-cola ialah salah satu jenis soft drink, yang pernah dibawa astronot dalam perjalanan luar angkasa mereka pada era 80an.

Ajib! Coca Cola Kini Rilis Minuman Rasa Jahe

Berdasar review dari CNet tersebut, Coca-cola limited edition ini tidak mengeluarkan bunyi mendesis ketika dibuka, layaknya Coca-cola biasa.

Terdapat aroma jahe, tetapi menurut Katie Tiague dari Cnet, ada salah satu aroma yang tidak ia sukai, aromanya tercium seperti lemon pada produk pembersih furnitur. Saat ia teguk, rasanya mengingatkan dirinya pada ginger ale.

Selain Katie, kru Cnet lainnya juga memberikan penilaian mereka perihal rasa Coca-cola Starlight ini. Sebagian mereka menggambarkan rasanya, seperti di bawah ini:

1. Rasa Karamel gosong
2. Skittles
3. Cola rasa ceri
4. Soda krim
5. Soda rasa stroberi

Baca Juga:Dugaan Pemerasan 17 RSUD, Auditor BPK Jawa Barat Kena OTT di BekasiSatgas Kota Bandung Bakal Awasi Ngabuburit Warga

Selanjutnya, selain dalam bentuk botol plastik, Coca-cola Starlight juga hadir dalam bentuk kaleng. (Jni)

0 Komentar