Inovasi Digital Teranyar Astra Financial Luncurkan SEVA

Inovasi Digital Teranyar Astra Financial Luncurkan SEVA
Foto: Istimewa/Dokumentasi Astra Finance PELUNCURAN SEVA: Suasana peluncuran SEVA oleh jajaran direksi.
0 Komentar

Prinsip Financing First diwujudkan melalui layanan konsultasi yang diberikan kepada konsumen, fasilitasi konsumen kepada dealer terbaik, hingga proses pembelian, layanan kredit mobil, dan pengantaran unit mobil baru.

Transformasi layanan SEVA ini menunjukkan komitmen SEVA untuk memberikan pengalaman pembelian mobil yang terintegrasi bagi konsumen otomotif Indonesia dengan mengutamakan prinsip mudah, nyaman, dan aman.

Transformasi SEVA didukung oleh dua fitur andalan. Salah satunya adalah fitur Instant Approval. Melalui fitur ini, konsumen akan melalui proses pembelian mobil baru yang lebih mudah, proses yang jelas, didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik.

Baca Juga:Implementasi PDCA di Lembaga PendidikanPayudara Kendor Tanda Wanita Tidak Perawan ? Ini Penjelasan Dokter Boyke

Fitur andalan lainnya adalah Car Recommendation. Melalui fitur ini, konsumen akan memperoleh informasi detail perhitungan biaya dari awal sehingga konsumen dapat memilih mobil baru impiannya sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki.

Senada, Handoko Liem menyampaikan pentingnya keberadaan fitur Instant Approval dan Car Recommendation saat pembelian mobil baru. Disebutkannya, konsumen bisa saja ragu sebelum membeli mobil karena belum jelas skema pembayarannya. “Terkait situasi tersebut, maka keberadaan fitur Instant Approval dan Car Recommendation akan membantu konsumen dalam menentukan mobil baru impian. Perhitungan pembiayaan akan menyesuaikan kondisi keuangan konsumen, sehingga perencanaan pembeliannya lebih jelas. Oleh sebab itu, SEVA selalu mengedepankan proses yang jelas dari awal,” ucap Handoko.(rls/add/sep)

 

Laman:

1 2
0 Komentar