Jelang Bulan Puasa PT SIL Sumbang 1150 Liter Disinfektan untuk Sterilisasi Rumah Ibadah

Jelang Bulan Puasa PT SIL Sumbang 1150 Liter Disinfektan untuk Sterilisasi Rumah Ibadah
Direktur PT SIL, Ida Rahmi saat menyerahkan disinfektan secara simbolis pada Kaban BPBD Subang
0 Komentar

SUBANG – Memasuki Bulan Puasa, PT Sinkona Indonesia Lestari (PT SIL) penuhi kebutuhan disinfektan untuk keperluan sterilisasi rumah ibadah.

Disinfektan tersebut diserahkan langsung ke BPBD Subang, sebanyak 1150 liter untuk kemudian digunakan mensterilkan rumah ibadah (masjid-masjid) di Subang, pada Kamis 31 Maret 2022.

Direktur PT SIL, Ida Rahmi, memaparkan jika keperluan disinfektan tersebut merupakan salah satu upaya PT SIL untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah sebagaimana yang disampaikan pada Forum CSR Kabupaten Subang.

Baca Juga:Dukung Percepatan Pemulihan Sektor Pariwisata Nasional, Garuda Indonesia Online Travel Fair 2022 Hadirkan Penawaran Diskon Tiket Hingga 70 PersenAirlangga Hartarto Buka IIMS Hybrid 2022, Sektor Otomotif Kembali Pulih

“Pada kesempatan saat ini yang masih memungkinkan memang menyalurkan disinfektan yang kami produksi sendiri untuk keperluan sterilisasi rumah ibadah,” katanya.

Dia juga berharap disinfektan tersebut bisa membantu pemerintah Kabupaten Subang, khususnya BPBD sebagai steakholder untuk mensterilkan rumah ibadah.

Ditemui pada kesempatan yang sama, Kaban BPBD Subang, Udin Zajudin mengungkapkan jika memang saat ini pihaknya sedang sangat memerlukan tambahan disinfektan.

Apalagi sudah ada intruksi dari pemerintah pusat untuk memperbolehkan kegiatan ibadah di masjid selama bulan puasa. hal itu tentu harus dibarengi dengan tindakan pencegahan, salah satunya dengan penyemprotan disinfektan.

“Terimakasih banyak PT SIL, ini akan sangat membantu kami. pada masyarakat yang membutuhkan disinfektan untuk penyemprotan masjid boleh datang ke BPBD, jika memerlukan petugasnya juga kami siap,” tukasnya (idr)

0 Komentar