Kumpulan Menu Sahur Sederhana dan Praktis Bulan Puasa 2022

0 Komentar

Tunggu Hingga Mendidih
c. Masak sebentar (menjaga bumbu agar tetap segar)
d. Terakhir Susun salem goreng di atas piring cantik berwarna putih
e. Bubuhkan siraman bumbu dan kemudian sajikan hangat saat santap sahur

Telur Dadar Gulung Asam Manis

Telur dadar tidak hanya disajikan dengan monoton dan begitu saja. Tetapi bisa dikreasikan dengan campuran rasa asam manis, apalagi untuk menu sahur di bulan puasa, tentu sangat pas, entah puasa nisfu sya’ban atau pun bulan puasa ramadhan 2021

Ayam Goreng Kecap

Ayam goreng memang sudah tidak asing lagi dalam dunia kuliner Indonesia. Apalagi jika sudah ditaburi dengan kecap, bisa kecap pedas manis ataupun kecap manis yang tentu menggugah selera. Hingga saat sahur tidak lagi malas dengan mencium aroma ayam goerng kecap yang mana bumbu kecapnya merasuk ke dalam ayam goreng dan siap disantap.

Baca Juga:Ajib! Coca Cola Kini Rilis Minuman Rasa JaheMudah! Begini Cara Menggunakan Whatsapp Beta Multi Perangkat

Tumis Jamur Tiram

Menu sahur sehat yang satu ini tentu sangat wajib dicoba, sebab membuatnya pun tidak terlalu rumit.

Tumis yang terdiri dari bahan utamanya jamur ini tentu sehat untuk dikonsumsi, dengan campuran bawang putih dan bawang merah serta tempe dan jamur tiram yang tentu rasanya sangat menggoda disajikan saat sahur dan menjadi daftar menu sahur yang wajib dicoba.

Setelah menyantap sahur, sebaiknya mengkonsumsi Buah Kurma minimal 3-7 buah kurma, dan air putih minimal 1 gelas, agar tubuh tetap sehat dan berharap tetap fit menjalani puasa tanpa takut lapar dan tanpa khawatir ada virus saat tubuh tidak meminum air putih seharian.

Jika muncul rasa malas saat ingin menyiapkan menu sahur untuk puasa, apalagi menjelang pertengahan ramadhan menuju akhir bulan puasa, Kumpulan menu sahur sederhana dan praktis untuk puasa 2021 tersebut sangat layak dicoba, apalagi untuk anak kosan yang jauh dari keluarga. (Jni)

 

0 Komentar