Partai Pelita Deklarasi di Subang, Din Syamsyudin: Kami Tampilkan Nilai Politik, Agama, dan Keberagaman

Partai Pelita Deklarasi di Subang, Din Syamsyudin: Kami Tampilkan Nilai Politik, Agama, dan Keberagaman
0 Komentar

SUBANG – Satu lagi Partai baru hadir di Subang akan ikut meramaikan kontestasi politik pada Pemilu 2024 mendatang.

Partai Pelita disebutkan akan menjadi gerbong baru membawa etika dan nilai-nilai agama dalam politik Indonesia.

Menjalankan deklarasi dan pelantikan pengurus daerah di Jawa Barat, Partai Pelita Subang menghadirkan langsung Ketua MPP Prof. Din Syamsudin.

Baca Juga:Jaringan Gas Rumah Tangga Kolaborasi PT SEA dan Pertagas Niaga Resmi Dilaunching, Bupati: AlhamdulilahAirlangga Minta Pengusaha Bayar THR untuk Pekerja di Rakernas KSPSI

Secara filosofis dia menegaskan jika Pelita adalah cahaya, berharap Partai Pelita menjadi cahaya penerang untuk Rakyat Indonesia di era kegelapan.

“Niat kami aktif di Partai Politik adalah Ibadah dan berdakwah yang memperjuangkan pancasila dan UUD 1945 secara sejati,” terang Din Syamsudin dihadapan para simpatisan partai, pada Kamis 31 Maret 2022, di Cijambe, Subang.

“Kami sebagai partai alternatif yang menampilkan nilai politik, agama, dan nilai luhur keragamaan, kami Partai Pelita anti Oligarki, bergabunglah dengan kami menjadi politisi sejati,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu DPP Partai Pelita melantik Ketua DPW Jawa Barat Asep Nais dan Ketua MPP Partai Pelita Jawa Barat, Muhammad Rois, yang juga pernah menjabat sebagai Direktur BJB Subang. (idr)

0 Komentar