Rekomendasi Trend Warna Baju Lebaran 2022, Terlihat Menawan

Rekomendasi Trend Warna Baju Lebaran 2022, Terlihat Menawan
Rekomendasi Trend Warna Baju Lebaran 2022, Terlihat Menawan. Foto : ide model busana
0 Komentar

Ragam – Tradisi Lebaran di Indonesia selalu ramai, banyak kebiasaan yang berasal dari budaya kita sendiri. Kebiasaan tersebut tidak dapat ditemukan di negara lain yang juga melaksanakan Idul Fitri. Misalnya baju yang dipakai saat Lebaran identik dengan baju baru bahkan baju yang dipakai saat melaksanakan shalat Idul Fitri dan untuk silaturahmi dibedakan.

Dari mulai suasana Ramadhan sampai Lebaran biasanya banyak orang yang memilih pakaian berwarna putih yang berarti suci. Selain itu, ada juga warna pastel yang sering menjadi pilihan seperti hijau muda.

Pilihan warna cerah lainnya yang dapat menjadi rekomendasi adalah warna abu dan biru muda. Untuk memadukan warnanya juga cukup mudah salah satunya dapat dipadukan dengan warna hitam atau abu-abu

Rekomendasi Warna Baju Lebaran 2022, Terlihat Menawan

Tangy Lime

Baca Juga:Coca-Cola Keluarkan Varian Baru Rasa Jahe, Stok TerbatasKerap Marah Tanpa Alasan? Ini Penyebabnya

Warna ini sempat dipakai banyak desainer dunia untuk memberikan suasana cerah ala musim semi, misalnya seperti Cinq a Sept, Prabal Gurung, dan Christian Siriano. Mereka menampilkan warna tangy lime dalam gaun mini satin, midi dress yang chic, dan gaun panjang dengan tutup kepala yang serasi. Saat menata pakaian dengan warna limau ini, biarkan warna ini mendominasi gayamu, yang bisa kita pasangkan dengan sepatu warna hitam atau putih.

Hot Orange

Warna- warna yang cerah akan banyak digemari karena dapat mengalihkan perhatian. Salah satunya adalah warna hot orange, yang juga banyak dipilih oleh desainer dunia sebagai warna andalan di musim semi dan panas tahun 2022. Misalnya seperti desainer Proenza Schouler, Collina Strada, dan Christian Siriano yang menunjukkan ansambel oranye monokrom di runway mereka. Kita bisa meniru gaya ini dengan menambahkan sedikit kontras pada aksesoris, misalnya seperti tas biru atau sandal hitam bergaya klasik.

Radiant Yellow

Terlihat dari rancangan busana para desainer dunia seperti Jason Wu, Sergio Hudson, dan Rodarte yang menunjukkan keteduhan dengan cara yang berbeda. Misalnya Jason Wu menghiasi gaun off-the-shoulder, Sergio Hudson dengan setelan yang jadi ciri khasnya, dan Rodarte yang bermain dengan rok berdetail manik-manik. Satu yang menjadi benang merah dari rancangan menarik mereka adalah warna radiant yellow yang akan mencerahkan suasana hati.

0 Komentar