Cobain Yuk! Rasa Bakso Urat Pak To Terkenal Enak

Cobain Yuk! Rasa Bakso Urat Pak To Terkenal Enak
0 Komentar

SUBANG-Bakso merupakan pilihan kuliner yang paling banyak peminatnya. Bakso juga sangat cocok untuk dijadikan menu makan siang bersama teman atau keluarga.

Karena peminat bakso yang semakin meningkat, maka penjual bakso di pasaran bersaing untuk menarik pembeli. Muncul variasi-variasi menu bakso yang mengguah selera seperti bakso Pak To ini.

Bakso Pak To beralamat di Jl. Kapten Hanafiah Rawabadak, Subang. Bakso Pak To ini buka setiap hari dari pukul 10.30 – 20.00 WIB, jika hari Jum’at buka dari pukul 12.30 – 20.30 WIB.  Hari Selasa bakso Pak To tutup, dan pelayanan biasanya diberhentikan sementara ketika solat Magrib tiba.



Baca Juga:Galuh Mas Hadirkan Promo MenarikSatpol PP Jaring 44 Pasangan Mesum dari Lokasi Kos-kosan dan Penginapan di Karawang

Bakso Pak To ini sangat ramai dikunjungi terutama pada jam makan siang dan sore hari, karena sudah dikenal sebagai penjual bakso urat enak di kota Subang.

Di sini tersedia aneka variasi bakso, seperti bakso urat, bakso telur ayam, bakso telur bebek, bakso cincang dan bakso selimut. Tak hanya baso, variasu mie ayam juga tersedia disini seperti, mie ayam biasa, mie ayam ceker dan mie ayam bakso.

Dari segi rasa, bakso dan mie ayam Pak To ini enak serta porsinya sangat mengenyangkan. Untuk harga baksonya sendiri tidak terlalu mahal dan masih bersaing dengan penjual bakso dan mie ayam lainnya di kota Subang.

Bakso Pak To ini memiliki tempat yang cukup luas dan bersih dengan beberapa pasang meja dan kursi yang berjejer rapih. Di bawah meja pun tidak ada bekas tisu ataupun sisa makanan yang kadang menganggu kenyamanan.

Jika kalian sedang kulineran di Subang atau bingung ingin mencari makan siang dimana? Jangan lupa mampir ke bakso Pak To.(cdp/ysp)

0 Komentar