oleh

Rumah Sakit Primaya Karawang Siapkan Dokter Spesialis Terbaik

KARAWANG-Rumah Sakit Primaya Karawang menggelar acara Anniversary ke-2 Tahun, yang dihadiri Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana dan perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang. Kegiatan tersebut dipusatkan di Hotel Mercure, Galuh Mas Karawang, Jumat (1/4).

“Kegiatan ini juga bukan hanya merayakan Anniversary. Tetapi dengan diadakan seminar untuk memberikan pemahaman terkait Covid-19 kepada tamu undangan,” kata Direktur Rumah Sakit Primaya dr. Ajeng Rahayuning kepada Fakta Jabar dalam kegiatannya.

Ia juga mengatakan, Rumah Sakit Primaya juga ada beberapa layanan kesehatan. Diantaranya pusat layanan ibu dan anak, pusat layanan trauma dan pusat layanan urologi dan sejumlah layanan lainnya.

“Kehadiran fasilitas kesehatan memang sangat dibutuhkan, terutama masalah dokter spesialis. Maka kami akan terus menyiapkan dokter dokter spesialis terbaik,” katanya.

Direktur Rumah Sakit Primaya dr. Ajeng Rahayuning berharap semoga Rumah Sakit Primaya tetap bisa memberikan pelayanan terbaiknya dan bisa menjadi rumah sakit unggulan di Kabupaten Karawang ini. “Terlebih di masa pandemi covid 19 yang melanda dunia sekarang,” harapnya.

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengapresiasi RS Primaya. Bupati berharap Rumah Sakit Primaya dapat memberikan prima, dengan pelayanan kesehatan yang cepat, tepat dan ramah sesuai SOP.(ddy/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.