oleh

Kejar Target Vaksinasi, Polsek Pagaden Lakukan Monitoring

SUBANG-Sebagai upaya mengejar target vaksin di wilayah hukum Polsek Pagaden, polisi melaksanakan monitoring pelaksanaan Gerai Vaksin Merdeka yang berlokasi di empat puskesmas, Senin (4/4).

Empat puskesmas itu antara lain PKM Pagaden, Pagaden Barat, Cipunagara dan PKM Gunung Sembung. Hal tersebut juga atas arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka yang dilakukan di beberapa PKM di wilayah hukum Polsek Pagaden tersebut yaitu, kegiatan vaksin dosis ke 1, dosis 2 dan booster yang dilaksanakan oleh tim medis UPTD PKM pagaden dan PKM lainnya.

Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali, S.Pd, Waka Polsek Pagaden AKP Darmono,S.IP, Unit Patroli Samapta Polsek Pagaden, Bhabinkamtibmas Polsek Pagaden dan Tim Medis PKM Pagaden.

Hasil dari kegiatan itu jumlah yang berhasil  divaksin di wilayah Polsek Pagaden sebanyak 173 orang terdiri dari dosis 1 sebanyak 98 orang, dosis 2 sebanyak 56 orang dan dosis 3  (booster) sebanyak 18 orang.

Jenis vaksin yang digunakan antara lain Sinovac sebanyak 34 vial, Astrazeneca sebanyak 6 vial, Pfizer sebanyak 18 vial, Coronavac sebanyak 8 vial dan Moderna sebanyak 2 vial.

“Alhamdulilah hasil yang dicapai diharapkan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Pagaden yang telah melaksanakan vaksin Covid-19 dosis 1, dosis 2 dan booster terhindar dari Covid-19 dan dapat memperkuat daya tahan tubuh.” ujar Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali.(dan/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.