Kronologi Raffi Ahmad Diisukan Dekat Dengan Nita Gunawan!

Kronologi Raffi Ahmad Diisukan Dekat Dengan Nita Gunawan! (Foto: @nitagunawan09-Instagram)
Kronologi Raffi Ahmad Diisukan Dekat Dengan Nita Gunawan! (Foto: @nitagunawan09-Instagram)
0 Komentar

SELEBRITI – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terlihat selalu harmonis, saat ini sedang diterpa gosip miring.

Hal itu lantaran, Raffi Ahmad diisukan mempunyai kedekatan yang tak biasa dengan perempuan yang diduga bernama Nita Gunawan.

Sudah merebak kabar bahwa ayah dari rafathar dan Rayyanza tersebut memiliki hubungan khusus dengan Nita Gunawan.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Pegang Teguh Syariat Islam Untuk Keadilan, Disampaikan kepada jemaah Jogokariyan YogyakartaKronologi Raffi Ahmad Diisukan Dekat Dengan Nita Gunawan!

Kronologi Raffi Ahmad Diisukan Dekat Dengan Nita Gunawan!

Kabar tersebut, seperti dilansir via Disway, bahwa pada awalnya adalah video saat Raffi Ahmad dan Nita Gunawan bertemu dalam suatu kesempatan. Lalu ada oknum yang dengan sengaja memotong video itu sehingga menjadi viral di media sosial TikTok.

Pada video yang viral tersebut, Raffi Ahmad menggoda dan mencolek tubuh Nita Gunawan. Tidak cuma itu saja, pada momen itu terlihat Raffi Ahmad juga sempat memandang genit ke arah Nita Gunawan.

Bahkan netizen menyoroti momen keduanya yang sedang ada di Mari Beach Club, Bali. Yang mana diketahui tempat tersebut memang kepunyaan Raffi Ahmad.

Mulai dari situlah selanjutnya banyak orang yang berspekulasi bahwa Raffi Ahmad memang tertarik dengan kecantikan Nita Gunawan.

Bahkan ada pihak yang menyatakan bahwa Nita Gunawan adalah sosok selingkuhan dari Raffi Ahmad.

Namun, Raffi Ahmad saat ini secara tegas sudah mengatakan bahwa kabar perselingkuhannya dengan Nita Gunawan sama sekali tidak benar. (Jni)

0 Komentar