Dari Server Down hingga Penjualan Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Sold Out Dalam Waktu Singkat

Dari Server Down hingga Penjualan Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Sold Out Dalam Waktu Singkat
0 Komentar

Penjualan pada tiket konser Justin Bieber di Jakarta telah dibuka secara daring, dimulai pada 29 Maret lalu.

Sejak saat itu, para penggemar Justin Bieber justru mengeluhkan bahwa web resmi untuk pembelian tiket malah error.

Setelah ditinjau error nya web resmi mereka, akibat dari tiket konser Justin Bieber di Jakarta yang sudah ludes.

Baca Juga:Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Sea Games 2022Siap Konser di Jakarta, 4 Fakta Mengenai Justin Bieber yang Perlu Kamu Ketahui

Berbagai macam keluhan disampaikan oleh para penggemar melalui media Twitter, sehingga membuat tagar #JustineBieberinJakarta dan Sold Out sempat memuncaki trending topic di Indonesia.

Melihat banyaknya keluhan para Beliebers (sebutan penggemar Justin Bieber) yang menyayangkan jika web resmi pembelian tiket mereka error, pihak promotor, yaitu PK Entertainment, kemudian buka suara dan memberikan pernyataan jika saat ini web telah dibetulkan oleh teknisi dari pihak mereka.

“Kami mengalami kendala teknis karena banyak yang mengunjungi situs. Mohon bersabar, saat ini kami sedang dalam perbaikan,” tulis PK Entertainment pada unggahan insta story di akun resmi milik PK Entertainment yaitu @pkentertainment.id.

Tak berselang lama setelah pengumuman itu di buat, pihak PK Entertainment kembali menginfokan jika web resmi untuk pembelian tiket sudah kembali bisa diakses oleh para Belibers untuk membeli tiket konser Justice World Tour.

“Terima kasih telah menunggu, kami telah memperbaiki masalah ini. Silakan coba akses kembali di JUSTINBIEBERJAKARTA.com,” unggahan insta story selanjutnya di instagram resmi milik PK Entertainment.

Setelah itu tidak sampai 1 jam pengumuman resmi pembelian tiket telah d perbaiki, tiket konser Justin Bieber di Jakarta dikabarkan telah mengalami full booked.

Namun, para penggemar yang tidak mendapatkan tiket ini, tentu saja masih bisa mendapatkannya dengan cara memantau terus situs resmi JUSTINBIEBERJAKARTA.com secara rutin untuk memastikan apakah ada tiket yang telah batalkan. (erz/idr)

0 Komentar