Fitur Terbaru Twitter 2022, ‘Edit Twit’

Fitur Terbaru Twitter 2022, 'Edit Twit' (Ilustrasi Twitter)
Fitur Terbaru Twitter 2022, 'Edit Twit' (Ilustrasi Twitter)
0 Komentar

SOSIAL MEDIA – Twitter akhirnya memberi konfirmasi perihal fitur terbarunya, yaitu tombol edit twit yang mereka kembangkan, bahkan secepatnya akan diuji coba.

Tim komunikasi Twitter lewat akun resmi @TwitterComms dilansir dari antara via Jpnn, bahwa pihak twitter mengumumkan mereka memang sudah mengembangkan fitur tombol edit tersebut sejak tahun lalu. Twitter berencana menguji coba fitur terbaru menyunting twit di layanan berbayar Twitter Blue dalam beberapa bulan kedepan

“Untuk mempelajari apa yang berfungsi, apa yang tidak berfungsi, dan apa yang mungkin,” jelas Twitter.

Baca Juga:Eropa Berhasil Terpecah, “Senjata” Putin Terbukti Manjur untuk Balas Dendam!Kerugian Kebakaran RSUD Bandung Kiwari Capai Rp 1 Triliun

Kepala Produk Konsumen Twitter Jay Sullivan menguatkan rencana tersebut. Dirinya membenarkan tombol edit dikembangkan sejak tahun lalu dan rencana akan diuji coba di Twitter Blue.

Menurut Sullivan, tombol sunting tersebut adalah fitur yang paling banyak diminta pengguna selama bertahun-tahun supaya mereka dapat membetulkan salah ketik atau yang lainnya.

Twitter menilai tombol tersebut bisa saja disalahgunakan untuk mengubah rekam jejak.

“Oleh karena itu, kami membutuhkan waktu dan akan mencari masukan dan pendapat yang bertentangan sebelum meluncurkan (tombol) edit,” jelas dia. (Jni)

0 Komentar