Komunitas Street Center Bagi-bagi Takjil

Komunitas Street Center Bagi-bagi Takjil
0 Komentar

SUBANG – Komunitas Street Center Subang Turun Ke jalan bagikan 500 Takjil di bulan Ramadhan. Lokasi pembagian takjil di langsungkan di beberapa titik lampu merah Subang Kota,

“Program ini sebagai wujud pendidikan langsung kepada para anggota komunitas Street Center Subang agar apa yang mereka miliki berupa ilmu dan kecerdasan dapat juga dikuatkan dengan kecerdasan sosial, sehingga kelak mereka menjadi generasi yang peduli dan gemar berbagi,” terang Yunus Afriyoga Founder Street Center Subang, Sabtu  (9/4/22).

Seluruh unsur yang terlibat mengaku bahagia dapat langsung belajar berbagi di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:Menyapa Kota Padang, Menko Airlangga Hadiri Pengukuhan Profesor KehormatanPemprov Jabar Gelontorkan Rp28 M untuk Perbaiki Ruas Jalan Bandung-Subang dan Pagaden-Pamanukan Tahun Ini

“Alhamdulillah senang dapat berbagi di bulan suci. Ini adalah kegiatan nyata di tengah-tengah masyarakat. Semoga ke depan bisa lebih intens lagi berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Yunus.

Yunus Afriyoga mengatakan program ini dapat berlangsung atas dukungan banyak pihak, terutama para donatur yang terus memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada komunitas Street Center Subang untuk berkiprah nyata di tengah-tengah umat.

“Kami dari Street Center menyampaikan rasa terima  kasih yang setinggi-tingginya kepada segenap donatur tuturnya.”

Street Center Subang merupakan komunitas Photography yang ada di Subang berdiri sejak tahun 2017.

” Acara ini pun merupakan rangkaian menuju Event besar di bulan Agustus nanti dalam rangka Anniversarry Street Center Subang Yang Ke-5 ” Ucap Yunus. (ygi/idr)

0 Komentar