Bulan Ramadhan, JUMBER dan KOKAM Subang berbagi Ifthor dan Al-Qur’an

Bulan Ramadhan, JUMBER dan KOKAM Subang berbagi Ifthor dan Al-Qur'an
0 Komentar

Bulan Ramadhan, JUMBER dan KOKAM Subang berbagi Ifthor dan Al-Qur’an

SUBANG – Ramadhan merupakan bulan yang terbaik bagi umat muslim, karena di bulan ini di penuhi dengan pintu Rahmat keberkahan dan Maghfiroh.

Tentu hal ini menjadi ajang motivasi umat muslim untuk terus meningkatkan amal ibadah nya, salah satunya dengan saling berbagi ke sesama. Hal ini tidak disia-siakan oleh KOKAM Subang bersama Tim Jumat Berkah untuk berbagi Ifthor dan Al-Qur’an maupun Iqro.

Baca Juga:6 Manfaat Konsumsi Timun Suri yang Peting DiketahuiMomen yang Bikin Bulan Ramadhan sering di Rindukan, Hanya Ada Setahun Sekali

Komandan KOKAM Subang, Iwan Darmawan selaku koordinator dari Pemuda Muhammadiyah mengatakan, gerakan berbagi Ifthor, Al-Qur’an dan Iqro ini diberikan kepada PC PM, MBS dan masyarakat umum yang bersedia menerima.

“ini pertama kali di bulan Ramadhan 1443 H kami berbagi Ifthor, Al-Qur’an dan Iqro ke PC PM, MBS dan umum,” ujar Iwan Darmawan, (Jum’at, 08/04/2022).

Gerakan berbagi ini sudah dilaksanakan oleh Tim JumBer bersama KOKAM dari tahun 2020 secara rutin, bukan hanya di bulan Ramadhan, bahkan di akhir Ramadhan yang lalu, mereka juga membagikan ratusan bingkisan sembako lebaran.

“ini kegiatan rutin kami Tim JumBer bersama KOKAM, bahkan biasanya akhir Ramadhan kita berbagi bingkisan lebaran,” ungkap Umi Ani, Ketua Tim Jumat Berkah, di tempat terpisah.

Ketua PC PM Subang Kota, Tatang Mulyana juga berharap agar kegiatan yang melibatkan cabang-cabang dapat terus dilaksanakan, dan menjadi motivasi para kader untuk berfastabiqul’Khoirot dilingkungan masing-masing, mandiri dan Istiqomah dalam kebaikan.

“kami berharap agar program rutin ini terus berjalan, dan menjadi motivasi rekan PC PM Subang untuk berfastabiqul’Khoirot,” harap Tatang Mulyana, S.Sos kepada media.(ded)

0 Komentar