oleh

Digagas Kalangan Petani, Pemuda hingga Tokoh Pendidikan di Garut Deklarasikan Ridwan Kamil Presiden

GARUT – Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Garut dari berbagai kalangan mendeklarasikan dukungan terhadap Ridwan Kamil sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029.

Dalam pernyataan dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk Presiden 2024 itu, juga dilakukan pembentukan Pengurus Kabupaten Garut Gerakan Nasional Indonesia Juara.

“Kita mendukung Putra daerah Jawa Barat untuk melanglang ke RI-1 (Presiden, red). Sosok beliau (Ridwan Kamil) merupakan putra terbaik Jawa Barat yang mana dari segi kepribadian, kedekatan, guyonan dalam Kesundaan, termasuk intelektualnya juga diakui dunia sebagai orang yang kreatif dan inovatif,” kata Sekertaris Jenderal Gerakan Nasional Indonesia Juara, Suhara Iskandar

Untuk itu kata Suhara, dirinya sebagai masyarakat Jawa Barat termasuk para tokoh di Kabupaten Garut merasa bangga dengan kepemimpinan Ridwan Kamil.

“Saat ini kita telah membentuk kepengurusan di Kabupaten Garut, dukungan sudah terlihat dari daerah Garut wilayah selatan, tengah, hingga utara,” katanya.

Dukungan terhadap Ridwan Kamil itu kata Suhara, semata-mata demi mewujudkan Indonesia ke arah lebih baik, maju, sejahtera dan juara hingga di level internasional.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Berikan Bantuan ‘Perahu Kemanusiaan’ untuk Antar Siswa Seberangi Sungai Berhabitat Buaya di Kabupaten Sukabumi

“Kedepan kita akan terus memperluas gerakan ini hingga ke tingkat cabang, desa atau ranting sehingga sampai ke kalangan masyarakat di pedesaan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Mandataris Gerakan Nasional Indonesia Juara di Kabupaten Garut, Darmawan, mengatakan, peran Ridwan Kamil terhadap pembangunan daerah dinilai sangat signifikan.

Menurutnya, Ridwan Kamil memiliki peranan yang sangat signifikan untuk Kabupaten Garut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.