5 Kesalahan Cara Pakai Parfum Pria, Malah Bikin Tambah Bau

5 Kesalahan Cara Pakai Parfum Pria, Malah Bikin Tambah Bau
0 Komentar

  1. Memakai parfum terlalu banyak

Menggunakan parfum yang terlalu banyak ternyata juga salah untuk diterapkan. Karena bau parfum yang menyengat justru membuat orang di sekitarmu bisa gak nyaman, Bro! Idealnya, seorang pria cuma membutuhkan tiga semprotan parfum saja untuk menjaga aroma tubuh tetap wangi.

Area badan yang bisa kamu semprotkan parfum yakni dua di bagian bahu kanan dan kiri serta satu semprotan di bagian area pusar. Maka, usahakan tidak menggunakan parfum terlalu banyak dan tidak lebih dari tiga semprotan, ya!

  1. Pakai parfum kadaluwarsa

Seperti layaknya makanan, parfum juga memiliki umur dan masa tenggatnya sendiri. Umumnya, usia parfum dan jenis wewangian lainnya berkisar tiga sampai empat tahun. Dua tahun jika sudah dibuka, dan tiga tahun jika parfum dalam keadaan tersegel.

Baca Juga:Ini Dia 5 Manfaat Jambu Jamaika yang Tidak Banyak Diketahui OrangBagaimana Memenuhi Kebutuhan Cairan Tubuh Saat Berpuasa? Ini Dia Caranya

Warna parfum kadaluwarsa cenderung akan berubah warna menjadi keruh atau menguning akibat oksidasi. Hal ini bisa kamu lihat jika kemasan parfum berwarna bening atau transaran. Menggunakan parfum yang expired memang tidak berbahaya atau dampak yang serius, namun aroma parfumnya akan berubah dan gak sama seperti sebelumnya.

Nah, itulah lima kesalahan cara pakai parfum pria yang bikin tambah bau. Jadi, jauhi cara penggunaan parfum yang salah di atas supaya kamu bisa tampil wangi dan percaya diri. (Kha/ded)

0 Komentar