5 Alasan Kenapa Kucing Tidak Suka Pintu Tertutup

Alasan Kenapa Kucing Tidak Suka Pintu Tertutup
0 Komentar

RAGAM-Kamu pasti sering bertanya-tanya kenapa kucing tidak suka pintu tertutup? Apa alasan mereka tidak menyukai hal itu?

Pasti pertanyaan-pertanyaan itu sering terlintas di pikiran kalian. Sebenarnya,kucing termasuk hewan yang menjelajah, jadi sang kucing tidak suka tempat yang tertutup sehingga menghalangi akses mereka untuk melihat keadaan di luar sana. Hal tersebut mereka lakukan dengan berbagai macam alasan.

Oleh sebab itu, berikut ini 5 alasan mengapa kucing tidak suka pintu tertutup:

Baca Juga:Respon Keluhan Warga, Gubernur Tegaskan Akan Perbaiki Jalan RusakDaftar Harga Minyak Goreng di Indomaret dan Alfamart Hari Ini

  1. Merasa Penasaran

Kucing termasuk hewan penjelajah yang suka menjelajahi tempat-tempat. Nah, ketika kalian menutup pintu, maka hal yang terjadi adalah kucing tersebut akan merasa penasaran pada keadaan dunia luar. Oleh sebab itu, mereka terkadang mengintip dari cela-cela yang terbuka atau malah mengeong dengan keras agar dibukakan pintu.

  1. Merasa terjebak.

Ketika sang kucing dalam ruangan dengan pintu tertutup, ia merasa tengah terjebak dalam ruangan tersebut. Dan tidak bisa untuk keluar. Oleh sebab itu, mereka mencari-cari cara untuk keluar dari ruangan tersebut.

Karena itulah, mereka tidak suka jika ruangan yang mereka tempati pintunya tertutup, agar ia merasa tidak kehilangan majikannya. Bahkan, mungkin saja kamu pernah merasakannya ketika kamu pergi untuk ke kamar mandi, dan kucing itu malah mengikuti dirimu.

0 Komentar