Biografi Ade Armando yang Dipukuli Sekelompok Massa saat Demo Lengkap dengan Maksud Kehadirannya di Tengah Para Demonstrans

Biografi Ade Armando yang Dipukuli Sekelompok Massa saat Demo Lengkap dengan Maksud Kehadirannya di Tengah Para Demonstrans
0 Komentar

Terbukti, terdengar suara teriakan “halal darahnya” saat massa menghajar Ade Armando. Dengan kata lain, Denny mengatakan pelaku sudah pasti bukan mahasiswa.

“Ade Armando datang untuk memberikan dukungan mahasiswa tolak Jokowi 3 periode. Gua juga dari awal menolak,” cuit Denny seperti dikutip Pasundan Ekspres, Senin (11/4/2022).

“Tapi karena kesusupan kadrun, akhirnya diprovokasi. Sudah dipantau yang keroyok bukan mahasiswa, tapi kadrun yang teriak-teriak, ‘Halal darahnya’,” lanjutnya.

Baca Juga:Talkshow Kepemimpinan di Unsub, Niko Ajak Mahasiswa Unsub Tangkap Peluang Kemajuan SubangDisukai Publik, Ridwan Kamil Nilai Kinerjanya Diapresiasi

Tak hanya itu, Denny turut membagikan video detik-detik saat Ade Armando dihajar massa. Ia turut menandai akun Divisi Humas Polri agar video itu bisa menjadi bukti penyelidikan.

Dalam video, tampak ada seorang pria yang mulai melakukan provokasi dengan memukuli Ade. Sedangkan sejumlah mahasiswa yang mengenakan jaket almamater berusaha melindungi Ade.

“Dari video awal ini terlihat kalau kadrun berpeci mulai provokasi dengan memukuli Ade Armando. Beberapa mahasiswa berusaha melindungi, tapi kadrun semakin beringas,” jelas Denny. (idr)

0 Komentar