Mantan Kekasih Simpan Video Syur dengan Dirinya, Kim Kardashian Khawatir Tersebar

Mantan Kekasih Simpan Video Syur dengan Dirinya, Kim Kardashian Khawatir Tersebar
Kim Kardashian
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Sang mantan memiliki rekaman video syur dengan dirinya, Kim Kardashian khawatir videonya akan disebarkan.

Kim Kardashian berusaha untuk mencegah hal itu demi reputasinya, dan dikabarkan sudah menunjuk seorang pengacara.

Mantan kekasih, Ray J disebut Kim masih memiliki rekaman video syur mereka.

Baca Juga:Keras! Politikus PDIP Peringatkan Luhut Tidak Sok Kuasa dan Rakus5 Fitur Smartphone Kekinian Buat Generasi Awesome Menapaki Masa Depan

Bahkan Kim Kardashian menduga mantan pacarnya itu akan menjual video syur itu untuk meraup keuntungan hingga jutaan dolar.

Dikutip Pasundan Ekspres dari Marca, Kim Kardashian mengupayakan “segala cara” untuk melindungi harga martabat dirinya dan keluarganya.

Karena sebelumnya, video syur milik Kim Kardashian juga pernah tersebar di publik pada 2007.

Video syur pertama milik Kim Kardashian dipublikasikan oleh Vivid Entertainment dengan judul “Kim Kardashian: Superstar”.

Kardashian dengan cepat mengajukan gugatan terhadap Vivid terkait publikasi tersebut.
Kala itu, distribusi video Kim Kardashian berhasil disetop setelah salah satu keluarga Kim menalangi uang 5 juta dolar AS.

Namu, pada kasus pertama itu, nama Kim Kardashian malah melejit di panggung hiburan dan membuatnya semakin dikenal, meski lewat jalur kontroversi.

Kardashian tidak dikenal pada saat itu, rekaman tersebut justru menjadi salah satu mesin yang membuatnya meroket di dunia hiburan Hollywood.

Baca Juga:Terlibat Kecelakaan, Perempuan Asal Gardu Langkap Meninggal DuniaAirlangga Sambut Baik MoU Indonesia-Tiongkok Dalam Ekonomi Digital

Pada Januari lalu, Kanye West juga telah mencegah agar rekaman syur milik Kim Kardashian tidak tersebar luas ke publik.

Kanye West turut prihatin akan hal ini, bahkan menangis. Menurutnya sangat menyedihkan ketika masyarakat hanya menganggapnya sebagai komoditas, bukan manusia. (idr)

0 Komentar