Sempat Tersendat hingga 3 Jam, Arus Lalin Subang-Jalancagak Kembali Lancar

Sempat Tersendat hingga 3 Jam, Arus Lalin Subang-Jalancagak Kembali Lancar
0 Komentar

SUBANG – Lalu lintas Subang-Jalancagak dan sebaliknya sempat tersendat akibat evakuasi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Cijambe.

Warga yang terjebak dalam perjalanan tersebut, harus menghabiskan sekitar 3 jam untuk menunggu evakuasi.

Dari informasi yang dihimpun Pasundan Ekspres, evakuasi berlangsung hingga sekitar pukul 22.00 WIB (saat ini arus lalu lintas mulai lancar).

Baca Juga:Tangki Gas dan Elf Kecelakaan di Depan Hotel Nalendra CijambeMentan SYL Tegaskan Kondisi Beras Tahun 2022 Dalam Kondisi Aman

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Subang-Bandung lebih tepatnya di Kampung Lempar, Desa Cijambe, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (14/4/2022) sore.

Kasat Lantas Polres Subang, Akp Lucky Martoni mengatakan, kecelakaan ini melibatkan kendaraan truk pengangkut gas nomor polisi B-9199-SYK dengan satu unit minibus jenis Elf nomor polisi T-7550-TC.

“Sebanyak delapan penumpang dari mobil Elf termasuk supir mengalami luka-luka, supir sempat terjepit,” ujar Kasat Lantas melalui data yang diterima Pasundan Ekspres.

Menurut Lucky, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait insiden kecelakaan kali ini. Akan tetapi, untuk kronologis sementara diduga dari truk tanki pengangkut oxigen dari arah Bandung menuju Subang yang dikendarai oleh Muhamad Saprian Juliansyah (25) mengalami rem blong.

Sehingga, truk tanki pengangkut oxigen tersebut langsung menabrak mobil minibus Elf yang dikendarai oleh Wawan (40) dari arah berlawanan.

“Masih dalam penyelidikan, kemungkinan rem tidak berfungsi yang membuat sopir menjadi panik sehingga truk tanki dengan nopol B 9199 SYX terguling dan menghantam Elf T 7550 TC,” katanya.

Sementara itu, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan kali ini, seluruh korban masih dalam perawatan di Klinik Mitra Medika, Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak. (idr)

0 Komentar