Wirda Mansur Kembali Viral, Membagikan Wishlist Ingin Punya Penghasilan Rp 100 Miliar Sehari!

Wirda Mansur Kembali Viral, Membagikan Wishlist Ingin Punya Penghasilan Rp 100 Miliar Sehari!
0 Komentar

Setelah sang ayah Yusuf Mansur menjadi sorotan publik karena video marahnya yang tersebar luas di linimasa internet, kini nama anaknya Wirda Mansur kembali menjadi perbincangan publik terutama bagi pengguna Twitter.

Pasalnya, nama Wirdah Mansur sudah pernah menjadi perbincangan publik karena dirinya yang mengaku suka berpindah-pindah kampus, dari mulai kampus Oxford hingga sekolah tinggi milik ayahnya sendiri, Institut Daarul Qur’an.

Selain itu, nama Wirda juga sempat menjadi sorotan kembali karena sikapnya yang terlihat kontras dengan kondisi sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga:Berkat Flyover, Kemacetan di Padalarang Mulai Terurai dan BerkurangAsupan Penting untuk Sang Buah Hati yang Sedang Belajar Puasa

Ia terlihat memamerkan tumpukan uang yang banyak ketika sang ayah viral karena membutuhkan uang Rp 1 Triliun untuk Paytren.

Kini, Wirda Mansur kembali viral karena wishlist 10 tahun ke depan miliknya ramai menjadi perbincangan di Twitter.

Salah satu pengguna twitter bernama @Oreomatchaa menyebarkan potongan foto wishlist milik Wirda Mansur “wishlistnya ajskkskzlsslll bangett” Tulisnya.

Banyak warganet yang menganggap bahwa Wirda Mansur terlalu halu.

Pasalnya, dari 24 wishlist yang ia tuliskan ada beberapa cita-citanya yang dinilai terlalu fantastis oleh warganet seperti, penghasilan Rp 100 Miliar per hari, beli 100 private jet, omset perusahaan tembus Rp 100 Triliun, borong Lamborghini sama Ferarri dan lain sebagainya.

“Gak pengen julid, tp ini apaaaaaaaah?

Otak dan tenaganya kuat tah buat mencapai ini semua? Logikanya kalau fokus belajar kerjanya agak berantakan. Kalau fokus kerja, belajarnya berantakan. Bukan manusia kayanya kalau dia bisa ngelakuin ini semua.” Tulis salah satu warganet di kolom komentar.

“Didikan ustadz yg katanya tersohor kok wishlist nya kebanyakan urusan dunia ya? Urusannya pun diluar logika manusia. Cita2 boleh tinggi, tp yg masuk akal aja. Penghasilan 100 M perhari itu ngpain aja? Setahun 36 Triliun? Buset” Tulis warganet yang lain.

Namun, tak sedikit juga dari waganet yang menilai bahwa Wirda Mansur cukup ambisius dan berani untuk bermimpi setinggi langit.

Baca Juga:160 Ribu Warga KBB Dapat Bantuan Sembako Tunai, Disalurkan Langsung oleh PT Pos Indonesia (Persero)Mentan SYL Tegaskan Kondisi Beras Tahun 2022 Dalam Kondisi Aman

“Sebenernya ini salah satu teknik Law Of Attraction. Kamu menarik apapun yang kamu inginkan, apa yang kamu tulis, pikirkan, rasakan, ucapkan, dan ikhlaskan pasti akan jadi doa.” Komentar salah satu warganet. (Erz)

0 Komentar