Jas Merah! Bang Ara Bagikan Paket Sembako, Disambut Gembira Kader PDIP di Subang

Jas Merah! Bang Ara Bagikan Paket Sembako, Disambut Gembira Kader PDIP di Subang
0 Komentar

Sementara itu, Ketua DPRD Subang H. Narca Sukanda S.Sos mengatakan kegiatan ini adalah bukti kecintaan bangsa Ara pada kader PDIP di Kabupaten Subang.

“Insyaallah mudah-mudahan bermanfaat dan kita sama-sama memberikan keberkahan. Ada beragam cara untuk membantu dan di momentum lebaran ini kita harus tetap bergotong royong dan peduli sesama. Bang Ara memberkan contoh bagaimana silaturahmi dan berbagi ini, ini tentu akan sangat bermanfaat bagi kader,” imbuhnya

Senada, Bupati Subang H Ruhimat yang juga hadir sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPC PDI Perjuangan Subang memberikan terimakasih dan hal tersebut menurutnya patut dicontoh sebagai teladan. “Terimakasih Bang Ara, panutan dan senior yang hingga kini masih peduli terhadap Subang dan kader PDIP di Subang,”, ujar Bupati.

Baca Juga:Ono Surono Beri Pesan Ke Bupati Subang : Fokus Pertanian, Jangan Terbuai Dengan Kawasan IndustriAirlangga Dorong Universitas Indonesia Lahirkan Insan Kesehatan yang Melek Digital

Turut hadir dalam pembagian paket sembako tersebut diantaranya Sekretaris DPD PDI Jawa Barat , Bendahara DPD PDIP yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dra. Ineu Purwadewi Sundari dan jajaran Pengurus DPD PDIP Jawa Barat, Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia bersama, Sekretaris Niko Rinaldo, Bendahara H. A. Kosim serta jajaran Pengurus DPC PDIP, Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda serta Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Subang dan segenap Kader PAC se-kabupaten Subang. (ygi)

Laman:

1 2
0 Komentar