Jas Merah! Bang Ara Bagikan Paket Sembako, Disambut Gembira Kader PDIP di Subang

Jas Merah! Bang Ara Bagikan Paket Sembako, Disambut Gembira Kader PDIP di Subang
0 Komentar

SUBANG- Bulan Ramadan, Ketua Umum Taruna Merah Putih Maruarar Sirait salurkan paket lebaran untuk Kader DPC serta PAC PDI Perjuangan Kabupaten Subang.

Bang Ara sapaan akrab Maruarar Sirait walaupun sekarang sudah tidak lagi menjabat sebagai anggota DPR RI, namun masih terus memperhatikan konstituennya. Ia tidak pernah melupakan sejarah, Bang Ara setiap tahunnya selalu memperhatikan kader-kadernya.

Ditengah pandemi Covid 19 yang masih belum juga pergi, Maruarar sirait melalui Taruna Merah Putih tengah membagikan ribuan paket lebaran untuk para kader PDI Perjuangan di tingkat DPC, PAC di Kabupaten Subang, pada Sabtu (16/4) di Kantor DPC PDI Perjuangan Subang.

Baca Juga:Ono Surono Beri Pesan Ke Bupati Subang : Fokus Pertanian, Jangan Terbuai Dengan Kawasan IndustriAirlangga Dorong Universitas Indonesia Lahirkan Insan Kesehatan yang Melek Digital

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono S.T mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Maruarar Sirait dengan memberikan bingkisan berupa paket sembako pada kader hingga tingkat PAC di Kabupaten Subang.

“Tentunya hal ini sangat patut diapresiasi, beliau menjadi Anggota DPR RI selama 15 tahun dari 2004-2019, meski tak lagi menjabat namun kepedulian beliau pada kadernya masih tinggi, kami juga tentunya dari DPD PDI Perjuangan juga memberikan paket bagi para kader di Subang,” imbuhnya.

Lalu, Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia mengucapkan terimakasih atas perhatian Bang Ara bagi kader akar rumput di Kabupaten Subang. Menurutnya Bang Ara selalu menggunakan prinsip dan memberikan bukti dari slogan Jas Merah.

“15 tahun bertugas di Dapil SMS, khususnya di Subang juga Bang Ara selalu jadi contoh. kepeduliannya setiap tahun pada kader selalu ada meski tak lagi menjabat Anggota DPR RI. Hari ini memberikan kabar bahagia dengan paket lebaran yang disampaikan pada kader-kader di Subang,” kata Maman.

Menurut Maman, Bang Ara merupakan salah satu contoh kader sejati PDI Perjuangan. Dimana, gotong royong dan kecintaannya pada Partai sudah menyatu dengan tulang dan nadinya. “Setiap ada momen Bang Ara selalu bantu, apalagi dimomen ramadan dan jelang Idul Fitri selalu saja Bang Ara ingat dengan kadernya di Dapil SMS yang menemaninya 15 tahun bertugas, termasuk di Subang,” ucapnya.

0 Komentar