oleh

Solid! Karang Taruna di Purwakarta Ini Bagikan Takjil di Momen Puasa

PURWAKARTA – Karang Taruna yang berada di Dusun 2, Desa Cibeber, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, melaksanakan Bhakti sosial di Bulan Ramadhan 2022.

Bhakti sosial kali ini berupa pemberian takjil untuk para pengguna jalan dan warga sekitar ini dilaksanakan di Jalan Kampung Sukamaju 2 Desa Cibeber, Minggu (17/04/2022).

Menurut Ketua Karang Taruna Dusun 2, Elan Suherlan, Kegiatan pemberian ta’jil bagi para pengguna jalan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar karang taruna Dusun 2.

Pemberian takjil ini merupakan kegiatan untuk kali kedua dilaksanakan di bulan suci ramadan di tahun sekarang, dan sebelumnya di tahun kemarin karang taruna Dusun 2 juga melaksanakan kegiatan yang sama.

“Alhamdullilah kegiatan ini sangat mendapat respon positif dari rekan rekan pengurus dan anggota karang taruna itu sendiri, serta warga sekitar yang ada di wilayah dusun 2,” ujar Elan.

Selain itu, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan karang taruna dusun 2 ini tidak hanya berupa pemberian ta’jil saja disaat bulan ramadan tiba. Namun, karang taruna dusun 2 telah banyak melakukan kegiatan positif lainnya, seperti memberikan bantuan bagi para pengurus dan anggota yang sakit serta bantuan bantuan untuk kegiatan keagamaan lainnya yang dilaksanakan diwilayah dusun 2 tersebut.

“Alhamdullilah, kami dari karang taruna dusun 2 bisa melaksanakan kegiatan Bhakti sosial di bulan ramadhan, meski pemberian ta’jil bagi para pengguna jalan dan warga sekitar berupa pembuka puasa hanya es campur, namun kami merasa bahagia dan bangga bisa melaksanakan kegiatan positif di bulan ramadhan untuk orang lain, semoga kegiatan kami ini bisa mendapatkan keberkahan, amin,” katanya.

Sementara itu, diharapkan kedepannya karang taruna dusun 2 lebih baik lagi dan bisa memberikan yang terbaik untuk warga dusun 2, terutama warga Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes pada umumnya. (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.