Alasan Oknum Polri Mau jadi Eksekutor Pembunuhan Petugas Dishub Makassar, Ternyata…

Alasan Oknum Polri Mau jadi Eksekutor Pembunuhan Petugas Dishub Makassar
0 Komentar

MAKASSAR – Alasan Oknum Polri Mau jadi Eksekutor Pembunuhan Petugas Dishub Makassar, Anggota Brimob inisial SR Kerana asal daerah yang sama dengan Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan.

“Tadi masalah kenapa mau, yang bersangkutan satu daerah dengan otak pelaku. Karena merasa ikut sakit hati ketika otak pelaku ini disakiti perasaannya oleh si korban, dia merasa ikut sakit hati juga. Sehingga mau melakukan itu,” ujarnya

Kapolrestabes Makassar Kombes Budi Haryanto Menegaskan, meski dari pihak Polri, yang bersangkutan tetap akan diproses sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga:Ini Bayaran Eksekutor Pembunuhan Petugas Dishub Makassar, Ternyata Oknum Anggota PolisiProfil Rachmawaty Prilly Pegawai Dishub Makassar yang Bikin Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan Gelap Mata, Ternyata Mantan Istri Polisi

Diketahui ada empat yang ikut membantu. Sehingga secara keseluruhan sudah ada lima yang tersangka.

Mereka adalah IA sebagai otak pelaku. Kemudian dibantu oleh SU, CA, SH, dan AS.

Salah satunya yang menjadi eksekutor ternyata dari oknum Polri, yakni SL.

“Hubungan tersangka satu dengan lain yang pertama adalah otak pelaku, perantara, pemilik senjata, eksekutor,” ujarnya Kepolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto.

Keempat tersangka yang membantu IA ini diberikan uang sebesar Rp85 juta yang diperlihatkan di Polrestabes Makassar sebagai salah satu bukti.

“Uangnya bukan untuk membayar, tapi ucapan terima kasih Rp85 juta,” ujarnya.

Alasan Oknum Polri Mau jadi Eksekutor Pembunuhan

Sebelumnya diberitakan Alasan Oknum Polri Mau jadi Eksekutor Pembunuhan Petugas Dishub Makassar, Konflik cinta segitiga antara Kasatpol PP M Iqbal Asnan, Rachmawaty Prilly dan Najamuddin Sewang diduga telah lama terjadi.

Baca Juga:Fakta Video Anak Ditusuk Ibu Gara-gara Sahur, Ternyata..Linda Megawati Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Kelurahan Dangdeur

Kakak kandung korban Najamuddin Sewang mengaku pernah diancam oleh M Iqbal Asnan untuk memberikan warning kepada adik kandungnya itu.

“Saya satu almamater sama Iqbal, saya pernah menerima ancaman langsung dari dia. Tahun 2019 itu saya ditelfon langsung sama Iqbal, “kalo bukan ade’ mu saya habisi”, itu kata-kata Iqbal ke saya, “ungkap Juni Sewang, Sabtu (16/4/2022).

Diketahui dari beberapa informasi bahwa Rachmawaty Prilly adalah mantan ibu Bhayangkari atau istri polisi, dirinya telah lama resmi bercerai dengan suaminya.

0 Komentar