Update Kasus Pembunuhan di Subang, Kuasa Hukum Danu: Tersangka Miliki Alibi Hampir Sempurna

Update Kasus Pembunuhan di Subang
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES KUASA HUKUM: Kuasa Hukum Danu, Achmad Taufan bersama tim ketika mengujungi kediaman Danu.
0 Komentar

SUBANG-Kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Kabupaten Subang terus menjadi misteri dan membuat masyarakat luas menjadi penasaran dan tentunya prihatin. Pasalnya, kasus yang beranjak memasuki bulan ke delapan ini masih juga belum dapat diungkap oleh pihak kepolisian dari Polres Subang maupun Polda Jawa Barat. Update Kasus Pembunuhan di Subang.

Keprihatinan dengan kasus pembunuhan yang belum juga terungkap ini dirasakan oleh Achmad Taufan kuasa hukum dari Muhamad Ramdanu alias Danu (21). Seperti diketahui, dipusaran kasus yang merampas nyawa dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) ini, Danu menjadi salah satu saksi kunci yang menonjol. Danu sendiri merupakan keponakan sekaligus dari kedua korban.

“Iya memang satu hal yang sangat saya prihatinkan, sampai hari ini kasus pembunuhan di Jalancagak Subang belum juga terbongkar dan tertangkap pelakunya. Mengingat kejadian ini sudah berbulan bulan,” ujar Achmad Taufan, pada Minggu (17/4).

Baca Juga:RW 14 Sukamelang Ubah TPS Jadi Bangunan Serba GunaTHR ASN, TNI Polri dan Pensiunan Cair Mulai Hari Ini, Coba Cek Rekening Sekarang Juga

Achmad Taufan menganggap, kasus pembunuhan tersebut sudah terlalu direncanakan secara matang oleh para pelaku. Maka dari itu, dengan direncanakannya matang-matang oleh pelaku membuat kasus tersebut sulit diungkap oleh pihak kepolisian.

Update Kasus Pembunuhan di Subang

“Tetapi menurut kami memang kasus Subang ini adalah kasus yang sangat sulit diungkap. Dimana pelaku melakukan kejahatan ini dengan alibi yang sangat detail dan hampir atau nyaris sempurna. Pelaku sudah memiliki planning atau target, kasus ini harus sulit dibongkar dan diungkap,” katanya.

Kendati demikian, dirinya tetap mendukung pihak kepolisian agar kasus pembunuhan tersebut dapat segera terungkap dan langsung disampaikan kepada publik.

Selain itu juga, pihaknya selaku kuasa hukum dari salah satu saksi tersebut akan terus kooperatif apabila pihak kepolisian masih membutuhkan keterangan dari kliennya.

“Kita harus terus dukung kepolisian dengan doa dan dukungan moril sebesar besarnya, agar Kepolisian Republik Indonesia berhasil membongkar, mengungkap dan menangkap para pelaku pembunuhan ini. Saya yakin, kepolisian tidak pernah lelah dan terus berjuang agar kasus ini segera terungkap. Kita dukung selalu,” ucapnya.

0 Komentar