Fave Hotel Pamanukan Siapkan Promo Khusus Ramadan

Fave Hotel Pamanukan
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES Fave Hotel Pamanukan memiliki program menarik di bulan suci Ramadan.
0 Komentar

SUBANG-Fave Hotel Pamanukan memiliki program menarik di bulan suci Ramadan ini. General Manager Fave Hotel Pamanukan Sony Surya mengatakan, Fave Hotel berkomitmen untuk membantu aktivitas ibadah puasa termasuk menyiapkan promo Ramadan untuk buka bersama.

“Kami memiliki paket Ramadan dengan buffet atau prasmanan all you can eat Rp80.000/ orang. Harga tersebut sudah termasuk 60 jenis makanan yang di antaranya ada takjil, salad, beberapa jenis main course serta dessert, itu sudah nett dan disediakan dengan buffet atau prasmanan,” kata Sony kepada Pasundan Ekspres, Senin (18/4).

Fave Hotel Pamanukan sangat membuka dan siap memfasilitasi bagi baik karyawan kantor, komunitas, muda-mudi hingga keluarga yang ingin buka bersama.

Baca Juga:Kronologis Pencuri Tertangkap Massa di Rumah Samping Agus Lio BanRachmawaty Pegawai Dishub Makassar Sering Lakukan Ini Bersama Najamuddin Sewang, Bikin M Iqbal Asnan Gelap Mata

“Tinggal langsung datang saja, kecuali mau memesan untuk di atas 100 orang silahkan booking. Kami siapkan tempat termasuk ballroom atau ruang meeting juga bisa digunakan. Tapi mau datang secara dadakan pun bisa,” imbuhnya.

Cafe & Resto yang ada di Fave Hotel Pamanukan dapat menampung lebih dari 100 orang. Dalam momen Ramadan ini dengan segala fasilitas yang dimiliki, ballroom bisa disulap juga untuk memfasilitasi rekan-rekan kantor yang ingin bukber lebih dari 300 orang.

“Ini Ramadan perdana bagi kami Fave Hotel Pamanukan, makanya kami juga tidak ingin setengah-setengah dalam mensupport kegiatan Ramadan ini,” jelas Sony.

Fave Hotel Pamanukan dalam sehari bisa menyiapkan hingga 800 porsi mak6anan. Selain itu, Fave Hotel Pamanukan juga berinovasi dengan menyediakan lunch box dan sahur box.

Sony menyebut konsumen yang ingin bukber atau membeli makanan untuk buka puasa dan sahur bisa memesan ke Fave Hotel Pamanukan yang menyediakan beberapa pilihan menu.

“Kalau lunch box ada beberapa kantor yang sudah pesan juga selama ini baik kantor-kantor di sekitar Pamanukan maupun kita support ke project di Patimban. Termasuk sahur juga, ada paket sahur box. Semuanya kita kirim dengan minimal pemesanan tertentu, syaratnya jumlah dan alamat tentu harus jelas,” terangnya.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang menginap juga sudah disediakan untuk menu makanan sahur secara buffet atau prasmanan.

0 Komentar