Rachmawaty Pegawai Dishub Makassar Sering Lakukan Ini Bersama Najamuddin Sewang, Bikin M Iqbal Asnan Gelap Mata

Rachmawaty Prilly Pegawai Dishub Makassar sering lakukan ini bersama Najamuddin Sewang hingga membuat Kasatpol PP M Iqbal Asnan gelap mata.
0 Komentar

MAKASSAR– Rachmawaty Prilly Pegawai Dishub Makassar sering lakukan ini bersama Najamuddin Sewang hingga membuat Kasatpol PP M Iqbal Asnan gelap mata.

Walaupun baru tiga tahun menjadi honorer di Dishub Kota Makassar Najamuddin Sewang sudah berani cinta segitiga dengan Rachmawaty.

Kebersamaan antara Najamuddin Sewang dan Rachmawaty yang sering disaksikan pegawai lainnya.

Baca Juga:Tips Puasa Sehat Bagi Ibu HamilBantu Ringankan Beban Masyarakat, Operasi Pasar Murah di Purwakarta Sebar 3.377 Paket Sembako Bersubsidi

Salah seorang pegawai di Dishub Kota Makassar mengatakan, keduanya kerap kali bersama, bahkan Najamuddin Sewang sering menjadi sopir mobil Rachmawaty.

“Biasa dilihat turun dari mobilnya yang bersangkutan, barang kali dia yang sopiri atau bagaimana,” ujar salah satu sumber wartawan di Dishub Kota Makassar.

Bukan hanya pegawai di kalangan Dishub, rumor kedekatan M Iqbal Asnan dan Rachmawaty juga sampai ke telinga Walikota, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto. “Namanya rumor, sering kita dengar,” katanya.

Danny Pomanto juga mengungkapkan, Iqbal Asnan saat mendaftar lelang jabatan pada 2021 lalu mengincar jabatan Kepala Dinas Perhubungan Makassar.

Rachmawaty Pegawai Dishub Pengurus Karate

Dari hasil lelang tersebut, Danny Pomanto mendudukkan Iqbal Asnan di jabatan Kasatpol PP.

“Saya lihat ini sudah lama, ini berlangsung lama. Dulu kan yang bersangkutan ada di Dishub sebagai Plt. Kenapa waktu lelang jabatan kemarin salah satu sasarannya ke situ (Dishub), tapi jatuhnya tidak ke situ (Dishub),” ungkapnya.

Terkait sosok Rachmawaty, Danny Pomanto mengatakan juga mengenal pegawai tersebut. Ia aktif di olahraga bela diri, karate.

Baca Juga:Tak Kalah Cantik dari Rachmawaty Prilly Pegawai Dishub Makassar, Ini Sosok Istri Najamuddin Sewang Korban Pembunuhan Kasatpol PP Kota MakassarIni 14 Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu di Subang, Rawan Terjadi Kecelakaan

“Iya (pernah dengar), kalau ndak salah dia pengurus karate. Saya kan ketua Porki Makassar,” kata Walikota Makassar.

Diketahui, motif pembunuhan Najamuddin Sewang, pegawai Dishub Kota Makassar, ternyata dilatar belakangi persoalan asmara cinta segitiga yang melibatkan Najamuddin, Iqbal Asnan dan Rachmawaty.

0 Komentar