Tak Kalah Cantik dari Rachmawaty Prilly Pegawai Dishub Makassar, Ini Sosok Istri Najamuddin Sewang Korban Pembunuhan Kasatpol PP Kota Makassar

Rachmawaty Prilly Pegawai Dishub Makassar, Ini Sosok Istri Najamuddin Sewang
0 Komentar

MAKASSAR– Tak kalah cantik dari Rachmawaty Prilly Pegawai Dishub Makassar, Ini Sosok Istri Najamuddin Sewang. yang menjadi pemicu Kasatpol PP Kota Makassar M Iqbal Asnan menyewa pembunuh bayaran, ternyata Najamuddin Sewang memiliki seorang istri yang lebih muda.

Najamuddin Sewang memiliki seorang istri bernama Rovida Setya Ikhsani. Rovida tak kalah cantik dengan Rachmawaty, janda yang diperebutkan oleh Najamuddin dengan M. Iqbal.

Rovida dan almarhum Najamuddin memiliki dua orang anak dan tinggal di Perumahan Recidence Alauddin, Jalan Sultan Alauddin, Makassar.

Baca Juga:Ini 14 Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu di Subang, Rawan Terjadi KecelakaanMinta Naik, Honor Guru Ngaji di Subang Masih Rp100 Ribu Per Bulan

“Yang pastinya atas meninggalnya suami saya, saya ikhlas, ridho apa lagi dia meninggal dalam keadaan puasa lagi cari nafkah untuk keluarganya,” kata Rovida pada wartawan beberapa waktu lalu, sebagaimana dikutip dari Jambi Ekspres.

Nama dan foto Kasi Transportasi Publik Dishub Kota Makassar Rachmawaty Prilly kini ramai beredar di pemberitaan dan juga dicari warganet.

Rachmawaty Prilly Pegawai Dishub Makassar

Rachmawaty Prilly disebut mantan ibu Bhayangkari atau mantan istri polisi dan memiliki satu orang anak.

Konflik cinta segitiga antara Kasatpol PP M Iqbal Asnan, Rachmawaty Prilly dan Najamuddin Sewang diduga telah lama terjadi.

Polisi telah menetapkan lima Tersangka pembunuhan Najamuddin Sewang Petugas Dishub Makassar.

Diketahui ada empat yang ikut membantu. Sehingga secara keseluruhan sudah ada lima yang tersangka. Rachmawaty Prilly Pegawai Dishub Makassar, Ini Sosok Istri Najamuddin Sewang.

Mereka adalah IA sebagai otak pelaku. Kemudian dibantu oleh SU, CA, SH, dan AS.

Baca Juga:Update Kasus Pembunuhan di Subang, Kuasa Hukum Danu: Tersangka Miliki Alibi Hampir SempurnaRW 14 Sukamelang Ubah TPS Jadi Bangunan Serba Guna

Salah satunya yang menjadi eksekutor ternyata dari oknum Polri, yakni SL.

“Hubungan tersangka satu dengan lain yang pertama adalah otak pelaku, perantara, pemilik senjata, eksekutor,” ujarnya Kepolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto.(dw/ded)

 

0 Komentar